Monday, January 29, 2007

Weekend & tamu...

Minggu, 28 January 2006
Hari ini Nathalie, teman hubby dtg dari Paris. Hubby jemput dia di gare kl jam 11.20. Pas mereka sampe, aku lagi mandi. Krn seperti biasa, aku tire lait dulu jam 11.00, biar wkt mandinya laitnya ngak netes2lah.

Sementara aku urus Matt, hubby telp u/ reserve tempat jam 12.45 di restaurant chinoise "Royal Orient". Sampe di sana jam 12.50, waktu sampe Matt nangis sebentar. Digendong sama babenya sbtr baru dia stop nangis. Trus aku gendong dia, liat2 ikan2 mas di aquarium. Skrg perasaannya klu ke mana2, dia nangis tuh pas kita sampe di tmpt tujuan. Dulunya ngak nangis. Mungkin sekarang penglihatannya dah clear ya.

Keluar dari restoran dah jam 15.30, gubraksss.. habisnya lambat amat pesanannya datang. Mgkn kokinya 1 org doang. Sebelum pulang, kita singgah dulu lihat rumah kita, dah sampe mana perkembangannya. Lumayan cepat juga, dah dipasang atap, jendela dan pintu. Berikut ini penampakannya. Kiri : rumah kami, kanan : rumah temoin. Ntar bln Mei klu rumahnya dah siap, penampakannya spt foto rumah yg di kanan.

Sampe di appartemen, aku ganti pampersnya Matt dulu & nyusuin dia. Sementara itu hubby & temannya main jeu de petits chevaux, lumayan seru, hehehe.. Bis tuh hubby antar temannya ke gare jam 5 sore. Pulangnya, dia surfing internet sebentar & aku tire lait, kmdn kita main jeu de petits chevaux & jeu de l'oie. Akhir2 jeu de petits chevaux, kedudukan kita sama, hihihi... Tapi akhirnya yg menang hubby =;O

Malamnya aku masak yg gampang2 aja. Saumon panggang & salad batavia. Hmmmm... enak, tp ngak kufoto, lg malazzz aja, hihi.. Voila, notre weekend ! =:)

Sabtu, 27 January 2006
Seperti biasanya, hubby belanja sendiri ke Carrefour. Pulangnya dia bilang ada surprise buat aku, hehehe... rupanya dia beli couscous & paela express. Senang juga sih =:p, ya kadang2 klu siang, malas masak, keluarin coucous or paela express, panasin di microwave 2 menit.

Well, ceritanya hari ini kita bersih2, buang kertas2 & publicité yg ngak ada gunanya. Bis tuh jalanin washing machine, etc..etc..

Jumat, 26 January 2006

Hari ini hubby ambil cuti 1/2 hari karena pagi ini aku ada janji jam 10:30 di Polyclinique dgn sage femme u/ réeducation périneale yg terakhir kalinya. Kita berangkat kl pkl 10:15. Sampe di sana, hubby ngedrop aku dulu sementara itu dia pergi ngepost surat. Tunggu di ruang tunggu kl 15 menit, sage femmenya baru dtg. Dia hbs control ke kamar2 pasien. Kl 15 menit seancenya, bis tuh ngobrol sebentar. Dikasih ordonance 10 seance kiné u/ rééducation abdominale du post partum (Ini gunanya u/ memperbaiki postur tubuh/ tulang belakang. Biasanya rééducation ini kita ambil 3 or 4 bulan setelah melahirkan).

Bis tuh telp hubby jemput aku. Trus kita menuju ke Aubert dulu beli 2 ktk comprimés u/ stérilisation & 1 dodot surprise u/ Matt =;p hehehe... Kemudian ke Jouetland. Rencananya mau beli mainan u/ Matthieu & u/ kita juga, hehehe... Keliling2, akhirnya dapat mobile Tomy Winnie the Pooh u/ Matt & 1 coffret bois jeux de société yg berisi 200 mainan u/ kita =:). Kita beli mainan ini krn hari Minggu ada teman hubby yg dtg dr Paris. Biasanya klu temannya datang, hbs dr restoran, kita ke cinema. Tp krn ada Matthieu, ngak mgkn dong kita ke cinema. Jadi solutionnya biar ngak boring, kita main jeux de société. Di dalamnya ada jeu de l'oie (ular tangganya org Perancis, tapi peraturannya beda), jeu de petits chevaux (halmanya org Perancis, peraturannya juga beda), domino, mikado, dll...



Dari Jouetland kita singgah dulu ke centre ville krn aku mau tukar size legging yg aku beli di Promod kemarin. Tapi hubby & Matt ngak turun, mrk di mobil aja mutar2 di jalan. Habisnya sebentar saja jd ngak parkir. Lagian susah cari parkir tuh. Dari Promod, aku ke Marie sebentar beli quiche lorraine & pain aux raisins buat makan siang. Bis tuh pulang deh kita.

2 comments:

MCS said...

rumahnya cakep va, smoga beres on time ya..

Lisa said...

Iya biar cepet masuk rumah baru hu hu. Enak ya nanti Matt bisa main di kebun.