Friday, January 19, 2007

Berdua lagi...

Pagi ini jam 11:00, u/ yg kedua kalinya, aku ada rendez-vous di Polyclinique dgn sage femme u/éducation périnée. Education périnée ini dianjurkan kepada wanita2 yg melahirkan alami yg bertujuan u/ membina keharmonisan di tempat tidur (ehem ehem..). Jadi dari gynécoloque-ku, aku dikasih ordonance u/ ikut 10 kali education périnée. Tapi berhubungan kata sage femmenya semua ok2 aja, jadi ntar jumat depan, aku ikut yg terakhir kalinya, jadi 3 kali doang.

Bangun jam 09:00, mandi dulu dan berdandan. Jam 09:35, Matthieu bangun, trus aku bawa ke meja ganti smbl nungguin dia popo sebentar, bis tuh gantiiin pampersnya, trus nyusuin dia. Bis nyusuin Matt, aku bersihin mukanya dan ganti bajunya. Baru deh kita berangkat ke halte bis. Hari ini cuaca ngak bagus, hujaannnn.. =:o sebenarnya plg malas keluar klu lg hujan, apalagi dgn Matt. Tapi berhubungan hari ini hubby ngak bisa ambil cuti krn ada formation, jadi terpaksa kita hrs naik bus =;O. Untung ngak usah ganti bus, cuma 1 kali naik & berhenti di depan Polyclinique. Sblm berangkat berdoa dulu, semoga tiba di sana & pulang ke rumah dgn selamat. Soalnya wa takut tuh klu hujan kan jalanan licin, mana gendong Matt & mau pegang payung lagi. Jadi tadi jalannya hati2 banget.

Matthieu di bus adem2 aja, liat pemandangan lewat kaca dia, hehee... 10 menit sblm sampe dia tertidur. Sampai di sana, tunggu sebentar br dipanggil masuk sama sage femmenya. Eh si Matt nangis kencenggggg.. mgkn dikiranya ini pédiatre ya... hahaa... trus aku rebahin di tapis d'eveil yg byk mainannya, eh masih nangis, kukasih dodotnya, blm juga diam. Ya uwessss.. aku tinggal aja, krn kupikir ngak lama juga education-nya, plg 15 menit.

Trus aku nanggalin celana + cd & rebahan di tmpt tidur pasien. Bis tuh sage femmenya tutup bagian bawah kita dgn kain putih panjang, kmdn dia masukin jarinya tuh ke s*x kita, trus disuruh serrezzz.. lassez... serrezzzz... lassez... (squeeze/tighten.... tire....) . Jarinya ganti posisi, ke bgn kiri, kanan, tengah (tapi jarinya buka kayak gunting), trus disuruh serrezzzz... lassez...

Sementara itu Matt blm juga diam, masih nangis sampe mau pulanglah. Baru diam ketika kita dah keluar dari polyclinique kira2 jam 11:30. Nungguin bus sambil kunyanyiin lagu "potong bebek angsa" (sadis banget lagunya, ya ! haha...), baru ikut deh dia ngoceh.. hihi.. Di dalam bus dia tertidur dgn pulasnya. Sampe di rumah dah jam 12:30. Aku tire lait dulu, sementara aku attach Matt di siège auto (tempat duduk bayi yg dipakai di mobil), smbl nonton TV & kadang2 ku-goyang2 sebentar.

Setelah tire lait, aku mandiin Matt, kmdn nyusuin dia. Hbs mik susu, lsg tepar dia sampe sekarang blm bangun tuh.. hihihi.. capek kali ya.

Btw, kemarin di sini dan beberapa negara tetangga dilanda "tempête" alias angin kencang. Aku baca di internet 44 org meninggal akibat tempête itu. Ada yg atap rumahnya terbang, trus pohon2 di jalanan tercabut sampe ke akar2nya. Kaca2 jendela gedung pada terbawa angin, untungnya ngak tertimpa org yg di jalanan. Ada juga yg meninggal di dalam mobil tertimpa pohon, aiyayaayayaa.. Untungnya anginnya sdh mulai mereda tadi malam, pfiuuuu...

Voila, postingan hari ini. Bon weekend ya u/ semuanya yg berkunjung di blog kami ! =:)

1 comment:

MCS said...

iya ati ati klo ujan, jalanan licin, malah kamu kan gendong matt..kalo jatuh bisa berdua, tp amit amit ya jgn sampe kejadian!

ihhihih lucu baca latiannya, kaya senam kegel kali yak..

met wiken
Juju