Wednesday, January 24, 2007

Gigi, rewel, & salju...

Belakangan ini Matt agak rewel, trus dia suka masukin jari2nya ke mulutnya. Kata hubby kyknya giginya mau tumbuh & gusinya sakit kali. Hubby bilang waktu dia kecil gitu juga & dia tau gimana sakitnya pas giginya mau tumbuh. Trus aku bilang "loh kok bisa ingat pdhl masih bayi gitu ?" haha.. Dia bilang dia ingat byk kejadian meskipun msh bayi or masih kecil. Kalau aku terus terang yg kuingat itu pas kehidupanku mulai masuk TK, 4 or 5 tahun gitu deh. Jadi kyknya aku ngak pernah bayi tp lsg dah umur 4 or 5 tahun gitu. Aku jg blm pernah lihat foto2 pd wkt aku msh bayi. Ceritanya wkt msh umur 3 thnan kali, rumah kita kebakaran, trus semua pd hbs deh... sniffff sniffff..

Back to cerita Matt... Trus kita ksh ke dia mainan u/ digigit. Mainan ini dikasih oleh temanku Hartini. Makasih ya, Tini ! Akhirnya berguna pd saatnya, hehehe... Eh senang dia =;p


Trus semalam salju mulai turun tuh. Dinginnnn... Anginnya jg lumayan kencang. Hubby lagi di TGV dr Paris. Dia telp, bilangnya 1 jam terlambat karena salju. Kl jam 09:40 malam dia baru sampe di rumah.

Malamnya Matt lumayan rewel. Habis mik susu, dah jam 02:30 pagi, msh ngak mau tidur. Kata hubby, anak2 klu ada salju excited... bener ngak ya ??? Finally, tertidur juga dia. Pagi ini bangun jam 11.15 =:).

Btw, nih foto2 yg aku ambil di belakang apartement.

Semalam, nampak kan saljunya ? bukan pellicules (ketombe) ya ! =:p

Pagi ini, blm ada matahari tuh...

Siangnya dah muncul matahari tuh ! =:)

1 comment:

MCS said...

wuih udah disamperin saljuu, sini msh adem ayem aja nih..ga ngarep sih, hihihih..abis suka becek kalo salju, trus licinnn

iya matt mungkin mo tumbuh gigi, dulu C waktu mo tumbuh gigi rewel jg, diksh teether yg ditaruh dikulkas, gigit² itu aja..