Monday, January 15, 2007

Weekend.. soldesssss...

Minggu, 14 January 2007
Kita di rumah saja, bertiga, santai seperti biasa... =:)

Sabtu, 13 January 2007
Hari ini aku ada janji dgn Rumi dan Fransisca kl jam 14:30 di centre ville, maklum ada soldes (sale), hihii... Seperti biasa aku keluarnya sehabis tire lait, biar nyaman. Hubby di rumah baby sitting, hehehe..

Kita jg cari hadiah dulu u/ Dylan, anaknya Susi, krn dia ultah. Dah dapat hadiahnya, aku patungan dgn Fransie. Bis tuh ke La Fayette, liat2, eh ketemu teman kuliah Tjia-Tjia, ngobrol2 sebentar. Bis tuh kita ngafe deh.. capucino w/ whipped cream, enak.. =:) . Dari sana kita ke Promod, liat2, banyak orang bokkk.. palagi di kamar pas, antri..antri..

Bis dari Promod, pulang deh kita.. =;) rencananya ntar sabtu depan mau ke centre ville lagi, blm puas tuh, hehehe...

Jumat, 12 January 2007
Hari ini ada janji ke pédiatre jam 14:00 u/ cek up bulanan Matthieu dan vaksin yg kedua kalinya. Kita sampe di sana 10 menit terlambat =;p blepppp... Hbsnya nyusuin Matt dulu sblm berangkat, krn kita rencana hbs dari pédiatre mau ke Chateaufarine (ini kawasan bisnis di Besac) mau ke jouetland & mau liat2 cuisine.

Rupanya Matthieu pasien pertama aiyayaya.. br sampe, lsg dipanggil. Biasanya kita yg nunggu kira2 15-20 menit, kali ini pédiatrenya yg nungguin kita 10 menit =:p

Matthieu lsg aku rebahin di tempat tidur u/ periksa. Trus aku tanggalin bajunya, tinggal pampersnya doang. Bis tuh pédiatre periksa badannya pake stestoskop, waaahhh.. lsg nangis dia =;O biasannya sih ngak pernah nangis, mgkn dia teringat terakhir kali visit yg dia disuntik or mgkn stestoskopnya dingin ya ??? ngak tau tuh.. Bis tuh kita bukain pampersnya dan ditimbang. Skrg beratnya 6130gr dan tingginya 61,5cm. Kmdn dilanjutkan vaksin oleh pédiatrenya, suntik 1 kali msg2 di kedua pahanya, lsg makin kuat nangisnya. Kacihannnn... aku peluk2 dia deh... Hbs vaksin, aku pakein kembali pakaiannya. Trus kita ambil rendez-vous u/ bulan depan, tgl 09 February 2007 jam 14:15.

Dari pédiatre, kita lsg menuju Chateaufarine. Jouetland tutup. Kata hubby mereka suka gitu, bis tahun baruan, tutup. Mgkn penjualannya dah melampaui target pada saat natalan, jadi skrg blh bersantai, hehee.. Ya kita lsg menuju Hygena u/ survey model2 cuisine. Modelnya lumayan bagus tuh. Ada 2 model yg kita suka. Kita minta katalognya, karena di showroom ngak semua model ada, tapi katalognya kebetulan habis, jadi ntar kalau dah ada, baru dikirim lewat pos. Mungkin akhir February atau Maret baru kita rendez-vous dgn mereka.

Hbs tuh kita pulang deh. Sampe di rumah, aku mandiin Matt, dia seperti biasa, ketawa2 gitu. Bis tuh minum susu, trus tidur. Tidur 2 jam, terbangun kl jam 19:00, nangis2. Aku ganti pampersnya, trus kugendong dan kuayun-ayun. Dia tertidur lagi. Kl jam 21:30, dia bangun, nangis lagi. Kata hubby mungkin dia demam. Trus aku ganti pampersnya sekalian ukur temperaturnya, 38,3 deg C. Trus aku nyusuin dia & hubby buat campuran doliprane+air & aku kasih ke Matt, ehhh.. suka dia, minum habis. Bis tuh tidur lagi & bangun tidur dah mendingan deh kayaknya, krn dia dah bisa senyum2 & ngoceh2 lagi, pfiuuuu... =:)


1 comment:

MCS said...

va mumpung gi soldes, ayo buru acc cuisinenya, dulu kita order di ixina, bikin model sendiri, sesuai'in sama dapur kita,..mereka bisa demo di komputernya, kita tinggal pilih mo warna apa, jenis lacinya,sink hadap mana,dishwasher dimana,etc etc..pokoknya konsultasi ga bisa skali dateng

Gutlak ya,smoga nemu yg cocok!
Juju