Thursday, January 18, 2007

Berdua saja (part 2)...

Kemarin siang Rumi undang kami ke tempatnya u/ makan siang. U/ yg kedua kalinya aku keluar dgn Matthieu naik bus dgn gendongan bayi. Kali ini lebih mantap gendongannya karena dipinjamin sama Rumi. Sebenarnya aku juga ada beli, tapi ngak begitu sreg, krn Matt blm bisa duduk dgn benar. Sedangkan u/ gendong dia tiduran, dia dah terlalu gede. Jadi ntar kalau dia kl umur 6 bln bisa aku pakai u/ gendong menghadap ke samping. Berikut ini foto gendongan bayi (Biru : punya Rumi, Merah : punyaku)


Aku recommend yg warna biru deh, krn lbh mantap u/ outdoor. Kalau yg merah sih sbnrnya bagus juga, bisa 2 posisi. Posisi gendong tidur & posisi gendong samping. Aku beli yg merah, karena lihat teman kita Vika pakai. Dia gendong anaknya yg umur 9 bulan posisi duduk samping, kyknya enak banget.

Kalau hari itu, waktu keluar pertama kali dgn Matt, aku pakai gendongan bayi yg dikasih teman kuliahku, Adina. Modelnya spt gendongan yg warna biru, cuma ngak sepraktis itu, krn bahannya dari kain & ngak ada busa didalamnya, jd letoi tuh & aku msh harus topang berat badan Matthieu dgn tangan kananku.

Jadi kemarin itu asyik banget, aku ngak capek2 banget tuh =:). Ntar kapan2 lagi mau keluar deh dgn Matt kalau cuaca bagus ! =;)

Trus ceritanya, jam 10 gitu aku bikin dessert agar-agar gula merah yg mau kubawa ke rumah Rumi. Trus sambil menunggu agar2nya dingin, aku mandi dan berdandan dulu. Trus tire lait kira2 jam 11.30. Matt lagi tidur, asyikkkk... jadi agak santai ! =:p Habis tire lait, aku siap2 semua brg yg mau dibawa. Bis tuh bangunin Matt, ganti pampersnya, bersiin mukanya, trus ganti pakaiannya. Baru deh kita berangkat ke halte bus. Ngak begitu lama busnya datang. Sampe di rumah Rumi dah hampir jam 13:00. Matt nangis pas mau kuturunin dr gendongan. Rupanya dia dah lapar, hehehe.. trus kita panasin susunya deh & aku nyusuin. Bis tuh digendong sama Susi & aku makan siang deh. Rumi masak nasi uduk, goreng ayam + goreng hati ayam, lalapan, martabak, & sambal terasi (yg giling si Susi) hmmmm enak banget ! Makasih ya, Rum dah undang kita2 ! =:)

Bis makan, aku gendong Matt sebentar, trus dia tidur di kamar anaknya Rumi selama 1 jam. Sementara itu kami makan dessert yg aku bikin & Rumi bikin kue apem. Kira2 jam 15h45 kita cabut deh. Sampe rumah kl jam 16h15, aku mandiin Matt, nyusuin, bis tuh lsg tepar dia, hehe... capek kali ya... =;)

Foto agar2 gula merahnya ngak kuambil kemarin. Foto ini diambil Susi, wkt kita makan di tempatnya pas aku juga buat agar2 gula merah.

No comments: