Thursday, January 11, 2007

Berdua saja...

Kemarin siang teman kami Fransie ultah & dia undang kami bertiga (aku, Susi, & Rumi) ke tempatnya u/ makan fondue chinoise (hotpot). Urusan hadiah sdh saya serahkan ke Susi & Rumi, ceritanya kita patungan nih, hehee...

Jadi kemarin itu, pertama kalinya aku keluar berdua saja dgn Matt naik bus dgn porte bébé (gendongan bayi). Persiapannya lumayan lama tuh =;O. Hbs nyusuin Matt, jam 11.30 aku tire lait dulu, trus mandi & berdandan. Si Matt agak rewel pas aku lg berdandan, uwauwauwa... rupanya dia "popo", hehee... trus aku gantiin pampersnya & bajunya. Aku pakein combinaison, eh kok kyknya dia kepanasan =;o , aku ganti lagi pake sweat ajalah. Kemarin sih ngak terlalu2 dingin, karena ada matahari. Jam 13:15 baru ready kita, trus jln ke halte bus, nunggu busnya lama banget, jam 13:37 baru dtg. Di dlm bus Matt sempat ketiduran sebentar. Sampe di rumah Fransie dah hampir jam 14:00. Pas kubukain sweat Matt, eh.. keringatan dia, tapi ngak apalah, ketimbang dia kedinginan.

Selama di rumah Fransie, Matt enteng banget, kita ngobrol, dia liatin aja. Mmg dr lahirnya kalau ada tamu atau kita keluar makan di resto, sejauh ini dia enteng aja. Moga2 nantinya juga begitu ya, Matt, hehee...

Kira2 jam 14:30, dia ek..ek..ek.. sbtr, hmmm.. kyknya lapar nih. Pas aku ada bawa susunya, trus panasin deh, direndam pake air panas gitu. Jam 15:00 baru disusuin deh sama Susi, makasih ya, Sus.. dah bela-belain supaya aku bisa menikmati makan siangku, hehehe..

Jam 16:00 kita pulang deh, di dlm bus dia ketiduran, pulas banget, sampe aku pindah2in kepalanya pun dia diam saja. Sampe di rumah kl jam 16:30. Aduuuhhh.. baru terasa tangan kananku sakittttttt... hbsnya walaupun dgn porte bébé, aku juga lbh banyak pake tenaga tangan kanan u/ nyokong Matt, mana sekarang dia lumayan berat ya. Mgkn dah 6kg tuh. Besok baru ketahuan, soalnya besok kita ke pediatre.

Sampe di rumah, aku mandiin Matt, bis tuh tertidur pulas dia. Aku tire lait, bis tuh aku juga ikutan istirahat sebentar. Lumayan capek ya keluar berdua saja. Tapi ngak pa2 deh sekali2. Kalau tujuan kita dekat sih, aku bisa jalan kaki aja dgn kereta bayi. Tapi kalau jauh tuh musti naik bis, trus kalau naik turun dgn kereta bayi, agak refoootttt...

Ya begitulah cerita keluar berdua dgn Matt =:)

Btw, sekali lagi "Happy B'day, Fransie", semoga diberi umur panjang oleh Tuhan dan semoga juga cepat dapat momongan (pillulenya jgn dimakan, klu ngak percuma aja wa doaain, kekekkee...)

1 comment:

MCS said...

nikmatilah va, masa² matthieu anteng, ntar udah ada sayap dikit, capeeeee..dikit² kabur..

eia disini femme de menage 7€/jam klo lewat yayasan, min kerja 3 jam setiap datang, kalo gelap 10€, ga ada minimumnya, cuma klo ada masalah aja, mlalui yayasan kita lebih safe gitchu..