Sunday, January 21, 2007

Shoppinggg...

Kemarin keluar ke centre ville lagi aku, hihihi.. Ceritanya mau cari celana panjang nih. Janjian dgn Rumi jam 15:00. Aku siap2nya dah dari jam 10 pagi, beres2 sebentar. Nyusuin Matt jam 10:45. Kira2 jam 11:45 krn dia belum tidur, ya kumandiin aja, biar tidur ntar. Ya betul, hbs mandi, lsg tepar dia =;D. Bis tuh aku makan dulu, kmdn tire lait selama ± 30 menit. Kmdn hubby pulang dr Carrefour bawa belanjaan banyak, capek dia, bawa sendiri 3 sac besar. Trus aku nyusun2 belanjaan & hubby istirahat smbl makan siang. Bis tuh aku mandi & berdandan. Kyyyyaaaaa.. dah hampir jam 15:00, dah itu Matt terbangun pula. Ya uwes aku ganti pampersnya, trus hubby yg nyusuin dia & aku berangkat setelah fait des bisous (=:*) & say à tout à l'heure (sampai nanti).

Naik bus, sampe di centre ville dah jam 15:30. Rumi dah nungguin aku di depan Brioche Dorée sama misua & anak2nya & juga teman kita org Perancis Sylvie. Trus kita ngafe dulu. Aku minum cappucino w/ whipped cream spt biasa. Bis tuh misua & anak2 Rumi plg & kita shopping deh, hehee... Pertama ke Naf Naf dulu, coba 4 celana, yg sreg ke aku cuma 2, lumayan. Yg 1-nya soldes 30% yg lainnya 60%, hihihi... Aku lihat di sana, modelnya rata2 lumayan bagus. Dari dulu aku juga dah suka Naf Naf tuh =;). Bis tuh kita ke promod, aiyayayaa.. yg namanya antrian kamar pas itu, panjanggggg banget. Ya udah aku comot 1 legging tp ngak kucoba, malas antrinya. Eh sampe di rumah ngak bisa kupake, ntar jumat mau ke sana lagi u/ ganti size.

Hbs tuh, kita ke Du pareil au même. Di sini baju anak2 tuh unik2 & original banget. Suka deh di sini. Aku beli 1 celana u/ Matt, trus 1 celana & t-shirt u/ Marc, anaknya teman kuliahku Adina. Bis tuh kita liat2 di Natalys, ngak gitu bagus, dah mau tutup nih tokonya. Bis tuh pulang deh kita.

Update : Nih Yul, hasil shoppingnya... =;p

Yg ini solde 60%, harga akhirnya 9,90€

klu yg ini cuma solde 30%, harga akhirnya 31,40€

Ini legging yg wa beli di promod, solde 62%, harga akhir 4,90€


No comments: