Monday, February 05, 2007

Weekend, kedatangan adik ipar, & nasi uduk

Senin, 05 February 2007
Hari ini lg kepengen makan nasi uduk, jadi deh aku masak nasi uduk. Kebetulan ada sisa santan di lemari es yg aku pake hari itu u/ buat agar2 santan. Tapi santannya kurang sedikit, jadi aja kutambahin sedikit susu. Voila, nasi uduk + ayam goreng + rendang + sambal terasi, hmmmm enak =:)


Minggu, 04 February 2007
Seperti biasa hari Minggu kita di rumah aja, santai. Hari ini hubby minta aku potong rambutnya. Jadi seperti biasa dia duduk di dalam bath tub, trus aku rasé deh rambutnya pake rasoir éléctric. Bis tuh aku pake gunting sisip2 belakang sedikit & rambut di sekitar telingga. Sejak 1 tahun yg lalu, aku yg potong rambutnya hubby, kl 2 bulan sekali. Soalnya tukang cukurnya di Metz, jadi repot gitu loh, trus dia tuh susah adaptasi dgn tukang cukur baru. Jadi deh aku yg potongin rambutnya, sekalian menghemat juga. Toh hasilnya not bad.. hehehe..

Sabtu, 03 February 2007
Pagi2 kita dah bangun. Hubby ke Carrefour belanja. Sementara itu aku siap2, mandi dulu, takut ntar ngak keburu. Hbs itu nyusuin Matt kl jam 10:30. Kmdn aku tire lait jam 11:00. Hubby pulang pukul 11:20. Nyusun2 belanjaan ke kulkas. Bis tuh, sambil nungguin telpon dari adiknya, dia istirahat dulu sebentar. Kl hampir jam 12, adiknya Amandine, telpon suruh jemput di hotel. Dia baru cek in di hotel Foch Gare, seberang gare SNCF (stasiun kereta api). Ini u/ memudahkan, krn keretanya hari Minggu jam 07 pagi, jadi tinggal nyebrang doang =:).

Kebetulan Matt belum tidur, masih main2 di tempat tidurnya, jadi aku mandiin aja. Hubby & adiknya sampe kl 15 menit kemudian. Aku lg pakein baju ke Matt. Hihihi.. senang dia, liat tantenya datang. Bis tuh kita ngobrol2 sbtr, kmdn hubby pesan tempat di restaurant La Taverne de Maitre Kanter. Restaurant ini khusus makanan Perancis dan seafood. Hubby pernah sekali makan di restaurant ini, tapi yg di Paris. Dia bilang enak choucroute-nya.

Sampai di restaurant kl jam 13:15. Restaurantnya lumayan bagus, kayak hotel restaurant. Mungkin karena restaurant ini di dlm bangunan hotel Ibis. Trus kita pesan makanan. Sementara nunggu pesanan, aku nyusuin Matt dulu. Susunya dah aku panasin sblm berangkat, masih hangat deh. Habis mik susu, dia adem aja tuh. Aku instal di siège auto, dia liat sana sini, senyum2, hampir ketiduran, hihihi.. Bis tuh pesanan kita datang deh. Pesananku Faux Fillet à la Bière + kentang goreng. Lumayan aku bs makan dgn tenang =:). Hubby pesan Choucroute Spécial de Maitre Kanter. Aku dah lupa apa yg dipesan Amandine, tapi kelihatannya enak, hehe.. Tapi kali ini hubby kecewa, dia blg choucroutenya ngak enak =;O. Aku bilang "kacihan deh U" hahaa.. Hbs makan, kita pesan dessert. Bis tuh foto2, hehehe..




Keluar restaurant dah kl jam 15:00. Kita ke centre ville dulu, krn aku mau kembaliin baju yg kebesaran di Promod. Sebelum pulang, kita visit rumah dulu. Sampai di sana, ada bbrp org yg sdg kerja. Bis tuh kita pulang deh.

Sampai di rumah aku gantiin pampersnya Matt, kmdn kugendong & kuayun-ayun sebentar, tidur deh dia. Hubby juga tepar tuh, capek dia. Tinggal aku dan Amandine. Drpd benggong, kita main halma deh, hehee.. lumayan seru. Aku kalah =:p. Trus hubby bangun & gobrol2 dgn Amandine. Matt terbangun, dah waktunya mik susu nih. Aku ganti pampersnya, trus hubby yg nyusuin dia, karena aku dah harus tire lait. Hbs tire lait, kita main halma bertiga, hehehe... Matt di tempat tidur main2 & akhirnya tertidur. Permainan kali ini aku yg menang, youupii.. tinggal hubby & Amandine yg main. Aku ke dapur nyiapin makan malam. Entrenya udang dgn roti mentega. Plat chaudnya : lumpia & salmon panggang. Penutup : salad jagung.

Sementara aku cuci piring, Amandine main2 sama Matt. Senang banget dia, sampe ketawa keras terbahak-bahak =:D. Kl jam 23:30 hubby antar Amandine balik ke hotel.

2 comments:

MCS said...

wa wa nyam nyam nasgornya..
adik iparnya cakep va..kaya kelly clarkson,hihih

Sucre Maple said...

@Juju : Bukan nasgor, say ! tapi nasi uduk =:p . Adik iparku pramugari Air France =;)