Friday, February 23, 2007

Pédiatre & Teman...

Siang ini ada temanku Wei datang berkunjung. Dia baru saja balik dari China. Dapat oleh-oleh deh aku : champignons shintake & bumbu fondue chinoise. Merci, Wei ! tauuu aja kegemaranku =:). Aku kenal Wei January'05 di CLA waktu ambil kursus bahasa Perancis. Berkat Wei juga, aku coba2 mendaftar di Université de Franche-Comté u/ Master Gestion, eh ngak taunya diterima. Aku cuma ikut tahun pertama : tahun ajaran Sept'05-Juni'06. Jadi ceritanya waktu hamil itu, aku masih ke campus bawa gendang, ikut pelajaran & ujian juga, wakaakakaa... Bis tuh kan Matt lahir bulan Okt'06, jadi aku ngak lanjutin tahun ke-2. U/ tahun pertama sih aku dah dapat diplome, jadi sekarang mikir2 ntah mau ikut tahun ke-2 ngak. Soalnya dengar dari temanku Cia2, tahun ke-2 itu sibuknya bukan main, banyak exposés, coursnya dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore, trus hari Sabtu kadang2 ada cours juga. Liat nantilah gimana.. Matt juga masih kecil nih..

Back to Wei, kita makan siang barengan smbl ngobrol. Aku buat fondue chinoise, cepat & enak =:). Kita sampe tambah ntah berapa kali, gendut deh =:p. Dia senang banget liat Matt. Matt juga, lihat ada cewek cantik, senyum2 dia, hihihi.. Kl jam 4 sore, cowok Wei datang jemput dia. Pulang deh mereka. Voila... Bon weekend à tous ! =:)



Kamis, 22 February 2007
Hari ini jam 12 siang kita ada rdvz di pédiatre. Hubby ambil cuti 1/2 hari doang, krn byk kerjaan. Sampe di sana, nunggu kl 10 menit baru dipanggil masuk. Seperti biasa, aku mulai menanggalkan pakaian Matt. Asli deh dia ngak tersenyum sedikit pun, malahan langsung nangis sekenceng-kencengnya, aiyayayyaya... Pédiatre mulai periksa Matt dgn stestoskop. Periksa telinga, mata, hidung, mulut, tangan dan kaki. Berat Matt sekarang dah 6,9kg , tinggi 64,5cm , dan lingkar kepala 43 cm. Untung selama sakit, Matt ngak turun berat badannya, malahan naik hampir 200gr, hehehe.. Bis tuh disuntik deh dia, vaksin ke-3 kalinya, nangisnya makin kenceng aja sampe masuk mobil baru diam. Agak sore & malam, aku ambil temperaturnya, untung ngak demam dia =:).

2 comments:

MCS said...

memang va klo udah ada anak gerak kita jd terbatas, apalagi matt msh kecil, ya pikir² deh va mana yg prioritas duluan..

gutlak ya

Sucre Maple said...

--> Juju : iya Ju, aku juga pengen cari kerja tuh. Tapi liat nantilah gimana =;)