Friday, February 02, 2007

On mange quoi ce soir ?

Ini pertanyaan yg diajukan hubby hampir setiap malam sepulang dari kantor, hehehe.. Semalam lagi malas masak, tapi masak juga sih, yg simple2 aja dan cepat. Dan juga lg malas makan nasi, jadi deh bikin purée aja. Voila, ce qu'on a mangé hier soir =:)



Trus tadi siang, pesanan onlineku datang, horeeee.. tapi setelah dicoba, 2 kebesaran, trus satunya aku ngak suka warnanya =:p. Kayaknya warnanya lain dgn yg aku liat di site. Jadi besok mau ke promod yg di centre ville, biar diganti. Iya tuh, biarpun pesan online, kita bisa ganti di boutique mereka, enak ya. Tadi beberes rumah, krn besok ada adik ipar yg dtg dari Paris. Jadi hari ini aku ngak masak. Siang makan coucous express yg dibeli hubby kemarin di Carrefour. Malamnya kita makan pizza domino =:). Voila... Bon weekend à tous ! =:)

3 comments:

MCS said...

waduh makanannyaaaaa...rajin bgt sih vaaaa, kalo gw masak tergantung mood, masalahnya moodnya males mulu, huhuhu!

Unknown said...

va, kamu teh orang medan juga kah? iya ya harus nonton tuh...bagus sekale. titip adikmu yang di medan aja, pada tau kok orang medan show ini, terkenal banget. pokoknya harus nonton deh....ndak rugi waktu sama sekale. bagusss sekale....

yuliana
http://sinarta.com

Sucre Maple said...

@ Juju : hehehe.. aku jg kdg2 malas masak, Ju ! Tp biarpun malas, aku masak yg simple2 aja & cepat. Klu pas malas banget, buka sosis fumé atau merquez, masukin ke four aja. Trus makannya dgn salad atau buncis. Praktis kan ? hehe..

@Yuliana : Iya Yul, aku asal Medan, hehe.. ntar mau titip adikku cari deh.. Aku jg suka drama Korea, Taiwan, Jepang, dll..