Wednesday, February 14, 2007

Vday or no Vday ??? =;)

Semalam sebelum tidur, aku iseng2 nanya hubby, mana tuh surprise buatku ? Kan dah Vday (dah jam 00:30). Trus dia blg, kamu ini ngak bisa dibilangin klu ada surprise, pasti deh nanya2 trus, dah deh tidur (sambil senyum2). Trus aku bilang, aku tau deh, surprisenya kan kartu ucapan, hehehe..

Iya, soalnya jumat lalu pas pulang dari Paris, hubby bilang "aku ada surprise buatmu". Trus aku bilang "apa" ? sambil touché2 jaketnya, trus dgn cekatan balikin jaketnya, eh.. kartu ucapan.. tapi aku belum liat kartunya, msh di dalam kantong kertas. Hubby bilang "cepat banget tanganmu", wakakakaa...

Trus tadi pagi pas bangun, eeeehhhhh... ada kartu ucapan di table à langer Matthieu, hehehe.. Iya nih, pagi aku terbangun pas kalau Matthieu dah bangun. Jadi ceritanya lsg menuju table à langernya u/ ganti pampersnya Matt.

Back to kartu ucapan, ceritanya hubby wish me Happy Vday + kata2 yg cukup mengharukan =:~). Aku sih ngak prepare surprise buat hubby. Basicly, kita ngak pernah benar2 rayain Vday. Hari biasa aja kdg2 kita suka make a surprise. Meskipun hanya surprise kecil2an, itu dah cukup membuat kita happy =:D. Jadi Vday or no Vday, it's the same for us ! =;) Voila, cuma mau sharing aja soal Vday, hehehe...

Btw, Happy Vday ya buat teman2 semua ! Love & peace in the world ! =;)


image : carteblanchegreetings.com

1 comment:

MCS said...

hehehe brarti hadiahnya kata²romantis va, cuiitt cuiiittt