Wednesday, February 07, 2007

Ngebakso di rumah Susi...

Hari ini kita diundang Susi ke rumahnya u/ ngebakso. Ceritanya dia dah dapat ijin Assistante Maternelle alias ijin baby sitting dari pemerintah. Felicitation ya, Sus ! =;)

Seperti biasa, siap2, nyusuin Matt, tire lait, mandi, etc etc. Aku bawa dessert tarte aux pommes. Berangkat dari rumah jam 12:45. Jalan kaki ke rumah susi, hitung2 sport sekalian deh, hehehe... sampai di rumahnya dah jam 1 siang. Untung hari ini ngak turun salju & cuaca lumayan enak. Soalnya kemarin pagi turun salju, tapi keburu meleleh karena siangnya ada matahari.

Seperti biasa lagi, aku yg terakhir datangnya =:p . Di sana dah ada Rumi, Fransis, Vika + Emma anaknya, Celine & 2 anak perempuannya. Mereka dah pada makan ronde pertama tuh. Rumi bantuin aku gendong Matt, sementara itu aku makan dulu. Hmmm enak bakso bikinan susi + bakwan + spring roll. Makasih ya, Sus ! Sering2 ya undang kita, hehehe...

Voila, isi mangkok-ku =:D

Hbs makan ronde pertama, aku nyusuin Matt kl jam 2. Teman2 makan ronde kedua, wakakaka... Blm siap nyusuin Matt, Susi dah siap makannya. Gantiin Susi yg gendong Matt dan aku makan ronde kedua, hehehe.. Hbs itu beres2 meja makan deh kita, kmdn makan dessert.

Jam 4 sore, Susi mau ngantarin anaknya Dylan latihan judo. Kita semua juga ikut keluar, pulang. Untung deh, sampe rumah baru hujan gerimis, hehehe...

3 comments:

Lisa said...

Enak nih ngebakso dingin2 gini....

MCS said...

ho oh, enak nih dingin² ngebakso, pake sambel yg banyaaakk

Juju

Sucre Maple said...

@Lisa & Juju : Ntar ya, klu rumah kita dah siap, kuundang kalian dtg u/ ngebakso, mau ngak ? =:)