Tuesday, February 13, 2007

Makan-makan lagi...

Minggu, 11 February 2007
Hari ini kami diundang Sylvie & Harlen ke apartemen mereka. Jadi makan2 lagi deh ceritanya. Sampe di sana dah jam 13.15, seperti biasa kita yg terakhir datangnya. Teman2 sih dah pada sampe, tapi belum mulai acara makan2nya, cuma apéritif dulu. Bis tuh baru mulai deh acara makan2nya. Ada rendang kering padang, gado2, terong telur ikan asin, dan seafood saus padang (Ini aku yg masak dari rumah).


Makannya duduk2 di lantai spt org indonesia gitu loh. Soalnya lumayan byk org tuh yg diundang, jadi ngak cukup kursinya. Bis makan 2 ronde, spt biasa.. hehehe.. kita sambung mkn dessert. Dessertnya ada kolak buah, chocolate mousse, & dadar gulung. Aku makan kolak buah & dadar gulung kongsian dgn hubby =:).



Bis makan dessert, sambung ngopi & ngeteh. Tiba2 Harlen kasih surprise ke kita semua yg cewek. Apakah itu ??? hehe.. rupanya dah disediain masing2 sekuntum bunga mawar, ohhhh.. so sweet... Thanx ya Harlen ! =:* =:) Ceritanya kita valentine duluan dong, hehehe.. & hubby keduluan Harlen ksh bunganya =:p . Lucunya yg cowok pada benggong semua, wakakkaka...

Foto di balkon apartemen Sylvie & Harlen. Belakangnya itu hutan, enak banget, rindang.

Hubby cabut dulu bareng Matthieu kl jam 15:30. Aku & teman2 lain msh pengen ngobrol, jadi kita restés sampe kl jam 18:00. Pulangnya bareng Susi & Dylan. Kita diantar sama Sylvie. Makasih ya, Syl =:* =:). Dah diundang, diantar pulang lagi, hehe.. =:)

Sabtu, 10 February 2007
Ahhh hari ini dingin, pengen makan sup panas2. Jadilah aku masak fondue chinoise aka hotpot pedas. Kalau di Indonesia tuh hotpotnya kan ngak pedas. Semenjak tinggal di sini dan bergaul dgn teman2 yg datang dari China, aku jadi suka makan fondue chinoise yg pedas banget. Tapi aku masaknya di panci kecil biasa, ngak di tempat fondue. Soalnya makan sendiri aja, malas keluarin alat2 fondue. Jadi deh, nih gambarnya. Miommm miommm =:D

3 comments:

MCS said...

asik bgt dpt undangan makan lagiii, byk org indo ya va disana? hookiii!!

hihih lucu jg tuh bule² disuruh lesehan..

Sucre Maple said...

--> Juju : dulunya ada kira2 12 org indo di sini, tp 3 org dah pindah. Skrg yg sering kumpul2 cuma kita berempat (Rumi, Susi, Fransie, & aku).

Lisa said...

Duuuh makan lagi makan lagi... gue blm beredar lagi nih. Va, minta resep fondue chinoise nya dong. gue liat di cuisine TV kayaknya ribet banget deh, pake acara di mariner dulu ikan/dagingnya.