Tuesday, June 03, 2008

Maenan baru...

Kemarin siang maenan baruku dah sampe. Ituloh.. MAP pesanan kemaren, hehe.. Ngak langsung aku buka krn lg sibuk masak. Kemarin itu ada temanku Wei datang, jadi sekalian aku ajak makan siang bersama.

Malamnya baru aku buka paket maenan baruku. Setelah baca2 petunjuknya, hari ini baru tes bikin rotinya. Dgn bermodalkan tepung terigu biasa, aku coba2 buat brioche. Brioche ini sejenis roti yg agak lembut & seratnya agak jarang2. Aku iseng2 tambahin kismis. Setelah jadi briochenya, ngak sabaran nyoba. Matt jg ikutan nyoba, lumayan suka tuh anak =:). Hmmm.. enak, lembut & kulitnya agak garing. Tp kok ngak spt brioche ya.. sptnya kurang sesuatu... oh la laaaa... aku lupa masukin butter, wakakaa.. Jadinya bukan brioche, tapi spt roti tawar =;p hehee.. Malamnya hubby nyobain jg. Makannya pake butter & udang, katanya enak, hihi.. =:)

Wahhh, ntar blogku bakalan isi gambar roti2 dah.. Jangan bosan ya klu pas mampir ke sini disuguhin roti, wakaka.. =:)


Brioche, roti cereal, roti tawar, pizza, tarte, selai strawberry, hmmmm.....

my first brioche aka roti tawar, hehee..

potongan brioche aka roti tawar

2 comments:

Destri Andorf said...

wahhh looks so yummy.. aku ada nih bread maker.. blom sempet aku coba :D huahauhauah

Lisa said...

harumnya sampe sini hi hihi