Sunday, May 25, 2008

Joyeuse fête à toutes les mamans ! =:D

Yoiii.. hari ini hari ibu di sini. Dapat hadiah apakah ? wekeke.. sebelumnya sih hubby blg 'cadeau surprise', tp aku saranin 'machine à pain' (mesin buat roti), dikabulkan jg. Pesannya sih baru hari ini, krn kemarin2 aku surfing di internet cari2 info 'màp' yg bagus. Akhirnya dapat jg yg sesuai dgn kemauanku. Kenapa mintanya 'màp' ? alasannya setiap pagi hari weekend gitu, pengennya sarapan roti. Trus krn weekend lumayan sibuk (code, belanja, dst), jadinya klu sampe di toko roti, roti yg aku mau itu ngak ada lagi. Aku suka tuh roti pake cereal (sesame, etc..). Spt jg malam ini pan ada FIL dtg, nahh roti yg dibeli td pagi sisa 2 potong aja, jadi besok itu u/ sarapan FIL aja, aku ngak dapat bagian lg =;p. Klu ada 'màp' pan enak, masukin semua bahannya, program-in jam berapa mulai beraksinya, trus besok bangun tidur, dapur bau roti deh, hmmmm.. =;). Wahhh, jadi ngak sabaran nih pengen tes bikin roti, to be continued ya... xixixi... =;) Oh iya, dr hubby dapat jg kado carte memoire 2 Go u/ kamera, lumayan u/ liburan nanti. Merci chéri ! =;* =:)

Dari FIL dapet kue & oleh2 dari Croatie. Baru plg dari berlibur dia. Enak dah pensiunan, kerjanya jalan2 trus =;).

Btw, kemarin & hari ini aku dapat cadeau jg dari Matt, apakah itu ??? hihi.. Spt biasa sblm mandi, aku dudukin Matt di pot, ehh kemarin itu pipis lho dia di pot, sangking semangatnya, aku & babenya tepuk2 tangan bil bilang 'bravooo'. Trus hari ini jg, dia pipis di pot, jadi dah 2x deh, hehee.. Diterusin ya, nak ! =:) Trus tadi siang waktu maen2 bola di backyard blkg, Matt maem tanah bil di-kunyah2 lagi, emangnya enak ??? wakaka.. cepat2 aku korek ke dlm mulutnya, aiyayaa.. =:p bleehhh...

Voilà.. Joyeuse fête à toutes les mamans ! =:D

1 comment:

Lisa said...

ya amplop si matt makan tanah! laporan roti buatan sendirinya ditunggu ya :-)
bonne fete des meres juga Va