Wednesday, June 18, 2008

Project liburan...

Project liburan kelar. Dah reservasi hotel. Ke mana ya ? =:p hehe.. Pertama sih rencananya mau ke London, tp setelah tau perlu visa (untuk aku), akhirnya ngak jadi. Apalagi setelah tau pengalaman temanku C waktu minta visa di kedutaan England di Paris, wahhh ribett.. C ngantrinya dari pagi. Pas jam makan siang belum jg gilirannya, apess.. pergi makan deh dia. Biz tuh balik lagi ke sana ngantri sampe sore. Diinterview macam2 nanya ngapain mau ke sana, bla bla bla.. Laen kali aja deh, padahal dah semangat 45 =;p weehhh..

Akhirnya kita banting stir ke Barcelone. Rencananya awal Agustus. Mau-ku sih naek pesawat, but hubby ngak mau tuh. Biasalah dia.. klu msh ada alternatif laen selain pesawat. Jadi kita naek mbil baru deh, lebih leluasa.. =:) Perjalanan dari sini ke Barcelone kurang lebih 8 jam. Ya weslah, krn klu di-pikir2 naek pesawat jg kurang lebih makan waktu segitu (3 jam TGV ke Paris + 1 jam metro/RER ke airport + 2 jam pesawat ke Barcelone).

Jadi hari pertama - hari ketiga, kita bakalan berhenti di sebuah kota kecil dekat Avignon. Di sini kita milih nginap di chambre d'hôtes (semacam penginapan yg bersifat kekeluargaan). Perjalanan ke Avignon kurang lebih 5 jam. Sedangkan dari Avignon ke Barcelone 4 1/2 jam. Balik dari Barcelone, kita jg berhenti 1 malam di Avignon, tp nginapnya di hotel.

Dah ngak sabaran nih pengen liburan... =:)

2 comments:

Lisa said...

refot juga ya kalo musti ke paris dulu.... kalo aeroport bale gimana ? ditunggu laporan pandangan matanya

lovelylin said...

i love avignon! have a great time there ok!! :)


http://chanelene.blogspot.com