Monday, March 24, 2008

Joyeuses Pâques !

image : gettyimages.com

Weekend panjang nih ngak ke mana2, di rumah aja. Cuma Sabtu kemarin ke rumah Rumi makan siang. Ada Emi sekeluarga dtg berkunjung. Mereka br liburan di Chalet, jadi sblm pulang ke Nancy, singgah ke sini dulu. Sekalian deh aku diundang Rumi u/ kopdaran bareng. Hubby sih ngak ikut, lg pergi bantuin temannya pindahan. Ngak nasib tuh temannya, pindahan turun salju pula. Skrg jg lagi salju-an tuh di luar. Spring gini, salju-an, balik ke winter lg dong. Aku liat météo, bakal turun terus nih saljunya sampe minggu ini.

Btw, hari ini Lundi Pâques (Easter Monday). Seperti biasa tradisi di sini klu Easter day, hidangannya gigot d'agneau (kaki anak domba). So, kemarin malam tuh gw masak gigot d'agneau. Masaknya simple aja ngak pake herbs, cuma pake minyak & bawang putih doang. Sausnya baru pake tomat & persil. U/ entrée aku bikin cocktail d'avocats aux crevettes (cocktail alpukat dgn udang). Dessertnya cake aux raisins (kue kismis).


Rencananya pertama pengen bikin kue yg dihias2 gitu, pikirnya sekalian praticinglah.. Tapi rasa malas mengalahkan niatku, wakakaa.. =:p Terakhirnya aku bikin cake aux raisins aja deh, hehee..

Voilà, Happy Easter semuanya buat yg merayakan ! =:)

1 comment:

xeroiscute said...

elmo: *slurrp... :D
ebat!ebat!.. bravoooo! *nyam..nyam... hihi