Wednesday, March 19, 2008

It's all about him...

Sabtu kemarin kita ke Aubert beli barrière u/ tangga. Sebelumnya sih kita pake travel bed Matt u/ halangin tangga. Tapi akhir2 ini Matt sering banget dorong2 travel bednya, trus naik ke tangga. Sampe2 1x ntah kapan hari, aku di dapur & Matt di ruang tamu, waktu aku keluar dr dapur ngak nampak dia, ke mana anak ini. Rupanya dia naik sendiri ke atas, dgn secepat kilat aku naik ke atas. Dia dgn tenangnya jalan keluar dr kamar kita, aiyayaya.. Puji Tuhan, untung aja dia ngak berusaha turun tangga, ngak bisa kubayangkan deh.. =:O Soo skrg dgn barrière baru, Matt berusaha tuh dgn segala cara u/ bisa naik ke tangga.


Trus Sabtu kemarin kita juga beli pot. Kemarin dah aku coba ke Matt. Pertamanya aku terangin dulu, "ini di sini Matt 'pipi & caca' ya..." Trus aku nanya ke dia "Matt 'pipi & caca' di mana ?" dia nunjuk ke potnya bil ketawa terkekeh2 gitu. Tapi nih anak ampun deh, cuma duduk ngak sampe 1 menit, lsg berdiri =:p. Aku coba beberapa kali sama hasilnya. Dahh hari ini aku coba di réducteur, lumayan tuh duduknya lama ada 15 menit, meskipun ngak 'pipi or caca' samasekali. Aku dudukin dia di situ 5 menit stlh dia habis maem. Mau tak cobain tiap hari, biar ngerti.

Dah tuh skrg Matt dah tau makan enak. Tiap kali aku makan siang, pasti deket2 deh dia. Senin kemarin aku pan masak pepes ikan, nah.. Matt renggek2 minta. Aku kasih daging ikan, pdhl pedas nih. Matt makan juga & batuk2 sbtr, biz tuh minta lagi, hehee.. Bagus jg nih bisa makan pedas, ngak spt babenya. Jadinya ntar klu aku masak makanan indo pan dia bisa barengan makan ya sama mamanya, hehe..

Voilà... it's all about him.. =:)

6 comments:

Destri Andorf said...

HAUHAUAHUAHAUHAU Akocak HUAHAUAH *ngakak* hauhauahuah matt.. kamu lucu sekali!!!! :)

huahauahuahua caption nya pas banget gituu :D hehehehe

aku lagi mo coba neh potty train ala indo si icha.. kan bayi2 di indo kan dr umur bbrp bulan aja dah di potty train.. tadi aku coba dudukin si icha di toilet terus di "sssssshh... shhh..." eh pipis loh!!!! huahauahuah untung2an kali yah. :D

Good luck potty training ya!!

Lisa said...

wah kalo celia mah malah aneh, suka bilang caca caca sambil megang2 pampersnya tapi dia ngga caca... Va, pake s/w apa deh itu foto2nya ?

Sucre Maple said...

@Destri : bagus des, diterusin tuh potty trainingnya, ntar cepetan bisa tuh si icha.. ada temanku toilet training anaknya dr anaknya umur 7 bln & bisa loh.. matt gw siul2, shhh2.. blm pipis sama sekali.. *sabarrr*

@Lisa : anak2 gitu kali ya, lis.. klu matt bilang caca, kebanyakan ada sih cacanya.. cuma sesekali aja ngak ada, hehee.. s/w-nya spt biasa yg dulu photo impact..

MCS said...

hahahah matt dah mulai yaaa, iya mending diproteksi deh, ngeri..klo C mah skg dah naik turun tangga sendiri,klo diuber malah makin lari, jd diteriakin aja"awass tombé, pegangan!",pdhal udah dipakein barriere, eh bisa lompat, naik ke mainan, mungkin nanti matt bakal gitu jg, anak keci byk akalnyaaa..

Sucre Maple said...

@Juju : klu naik ke mainan sudah ju, waktu dia mau keluar dr travel bed... emang mesti hati2 skrg, makin curious aja nih anak..

xeroiscute said...

elmo: hihi..lucuu banget!! *gemez