Sunday, March 30, 2008

Baby Einstein

Kemarin setelah nanya mamanya Célia & jg cari2 di ebay, akhirnya tgl 20 Maret yl aku ikut enchère & dapat dgn harga 42USD + 15,20USD (ongkir). Kalau dihitung ke Euro kl 38€. Di ebay.fr aku milih option search enginenya 'dans le monde entier' (seluruh dunia). Jadi nampaklah semua yg jualan BE di ebay. Aku belinya di sini (ebayer America). Tp transaksinya di ebay.fr, sengaja biar lbh aman u/ pembayaran krn sitenya .fr. Menurutku lumayan murah sih u/ 25DVD, klu dibandingkan yg dijual di sini (ebayer kawasan UE).

Nah kemarin tuh DVDnya dah sampe & dah aku coba, bagus2 deh. 22 DVDnya bisa kita pilih dlm 3 bahasa : English, French, Spanish. Dan 3 DVD bisanya cuma English doang. Zonenya 1 & 4.

Gitu aja deh, cuma mau sharing aja ttg DVD BE. Mana tau ada yg mau beli, jd ngak susah2 lg cari info ! =:)

4 comments:

Lisa said...

Ngga nyesel deh Va, kadang2 ortunya juga ikut enjoy liat dvd nya :-)

Sucre Maple said...

@Lisa : betul tuh, apalagi hubby, wakaka..

MCS said...

o mayan jg yak 25 dvd=38€, klo disini beli ditoko 1 dvd=10€, C ga gitu demen baby einstein dulu, skg nonton petit einstein, tap tap tap tap tap..untung di tipi ada

Sucre Maple said...

@Juju : ju, pertama x matt jg ngak suka nonton BE, tp lama2 dia jd suka tuh.. gw beli BE Fra spy matt nambah kosa katanya, hehee..