Tuesday, February 05, 2008

Girls' night out

Sabtu kemarin aku ke resto bareng teman2 Indo di sini. Ada Susi, Rumi, Fransisca & Christine. Rencana ini sih dah dari seminggu yg lalu. Cumanya senin yg lalu itu dapat kabar klu Rumi lagi sakit, trus menyusul Fransisca telp blg ada kerjaan, dibatalin deh. Kemudian hari kamisnya pas Susi telp, ngobrol2, rupanya dia bilang klu Rumi dah hampir sembuh, hehee.. Jadinya kembali ke rencana semula deh. Biz tuh jumat pagi Fransisca telp bilang klu dia jg bisa ikut, ya wes.. siangnya aku telp booking meja u/ besoknya pukul 20.30. Malam minggu klu ngak booking ngak dpt meja tuh.

So sabtu malam aku keluar deh, dijemput sama Fransisca & mertuanya yg kebetulan jg mau ke restoran di cv u/ rayain ultah perkawinan mereka. Matt ya jelas di rumah, dijaga sama babenya, hehee...

Sampe di restoran, dah menunggu teman2 yg lain. Semua meja dah pada penuh, fully book, hehe.. Nama restorannya 'Le Lucullus'. Aneh ya namanya. Resto ini kecil aja, tapi makanannya lumayan enak. Dapat ide ke resto ini karena kemaren ntah kapan hari hubby bawa clientnya makan di sini. Hubby bilang enak & harganya raisonnables. Menunya dari harga 16€-32€. Aku milih menu 25€, lumayan enak makanannya. Entréenya : carpaccio d'emmental, plat : magret de canard aux pruneaux, dessert : crème aux 3 chocolats.


Sambil makan, ngobrol2, ngak terasa dah pukul 11 malam. Telp deh minta dijemput. Pulangnya aku & Rumi ikutan dgn Fransisca & Geoffroy. Sementara Susi ikut Christine & suaminya.

Akhir kata, lumayan asyik acara ke restonya. Setidaknya aku dapat bersantai & refreshing sejenak, hehee.. Ntar kapan2, kita rencananya mau girls' night out lagi =;).

No comments: