Tuesday, February 19, 2008

Miss swan...

image : W9

Malam minggu klu di depan TV bosenan deh, ngak ada siaran yg menarik. Tp malam minggu kemarin, pas zap2, akhirnya berhenti di chanel W9 (anak perusahaan TV chaine M6). Ada emission Miss Swan. Klu liat dari judulnya sih dah ketauan nih emission berbau perlombaan kecantikan. Tapi yg uniknya, wanita2 yg ikutan lomba ini bukan wanita2 "cantik" or merasa dirinya "cantik". Dari 300ribu wanita yg mau berpartisipasi, yg dipilih hanya 16 org. Umumnya mereka semua sudah kehilangan kepercayaan diri. Ada yg dah hampir bercerai krn mereka merasa tidak cantik lagi di mata suaminya. Padahal suaminya tetap menerima dia apa adanya. Tapi yg namanya "wanita", klu dah merasa tidak nyaman dgn kulit mereka, tidak ada lg PD-nya.

Nah selama 3 bulan, 16 wanita ini terpisah dari keluarga mereka & tinggal di apartemen tersendiri. Mereka diurus oleh para surgeons, nutritionists, stylists dan psychologists. Para spesialis ini tugasnya mengubah ke 16 wanita ini menjadi cantik & jg mengembalikan kepercayaan diri mereka. Selama 3 bulan, mereka tidak boleh bercermin. Dan pada akhirnya dari 16 wanita ini, dipilih 8 wanita u/ finalis. Dan akhirnya 1 wanita yg dipilih menjadi "Miss Swan".

Liat mereka dipermak lumayan menakutkan loh. Dari atas kepala hingga ujung kaki. Bagian wajah ada yg dioperasi, apa itu mata, hidung or mulut. Trus juga buah dada, perut (ada jg yg di-liposuction & dioperasi perutnya u/ menghilangkan stretch marks), paha, etc. Aku pikir gila banget ya... tuh org dibius total, klu ngak sadar gimana toh ? operasinya pasti memakan waktu lama, org dikerjain 1 hari dari wajah sampe badan. Tapi hasilnya memang tidak mengecewakan, benar2 jadi cantik, hehee..

Pikir punya pikir, amit2 deh, moga2 aja hal ini tidak terjadi padaku alias berpikiran mau operasi ini itu. Ya paling klu dah tua ntar, lifting2 sedikit boleh dong, tapi kalau operasi buah dada, kyknya ngak dah. Ngeri bgt tuh, bayangin ada barang asing dimasukin ke tubuh kita =;O. Semoga aja aku tetap PD & jg hubby tetap love me sampe tua ya, hehe.. Aminnn aminn ! =:)

Gitu aja deh, sekedar sharing aja ! =;)

2 comments:

Unknown said...

Gong Xi Fat Cai! while it's not too late to say so to you and your family.

Disini juga ada acara Swan....emang cantik2 jadinya. Baca cerita piyama nite nya, pengen juga aku bikin piyama nite...terakhir itu nonton drama marathon bareng teman2, asik juga!

MCS said...

iye gw jg pernah nonton nih swan, emang jd cakep² , before afternya jauh bgt perubahannya..udah diop, ada stylistnya zgala