Friday, February 15, 2008

Makannnn makannn trusss...

Dua minggu ini byk acara makan2. Selasa kemarin diundang Susi makan bakso. Trus hari Rabu sore hubby ke Paris, diundang bosnya ke resto bareng commercial2 lainnya. Jadi Rabu malam aku ngundang teman2 makan fondue chinoise aka hotpot. Cuma cewek2 doang ngak bareng misua2. Kebetulan jg ada teman kita Camelia dtg berkunjung. Btw, ada cerita lucu nih... Teman2 dah pada datang, kecuali si Fransisca. Nahh, waktu aku lg nyiapin Matt tidur, si Fransisca datang, trus dia ketok2 pintu (ngak ngebel, dia takutnya Matt bangun). Jelas aja aku ngak dengar & teman2 yg lain pd di dapur jg ngak dengar. Dah itu si F telp, cepat2 aku angkat, bis tuh aku teriakin teman2 yg di bawah deh buat dibukain pintu. Ya dah.. aku ninaboboin Matt sebentar spt biasa, biz tuh turun ke bawah. Berikut ini percakapan kita :

Fransisca : Eva, td gw ngetok2 pintu 2x, ngak ngebel takutnya Matt bangun. Gw kirain salah ketok rumah dah...
Aku : Benn.. aku lg nyiapin Matt bobok, ngak kedengeran..
Yg lainnya : Kita jg ngak denger tuh, hbs pintu dapur ketutup...
Christina : Aku tadi terkejut loh, liat kamu waktu buka pintu. Habisnya rambutmu itu kembang banget...
Fransisca : Gw jg terkejut liat elo terkejut..
Susi (nyeletuk) : Laiiilahhh... sama sama hantu aja kok takut..

*GUBRAKS* wakakakaaa... semua pada ketawa.. aku klu ingat itu, senyum2 sendiri dah, hehee.. Emang nih Susi parah banget nguyonnya.. klu di Besac ngak ada dia pada sepi nih.. Pokoke malam itu kita ketawa sampe sakit perut deh. Untung si kecil tidurnya pulas banget =;).

Rencananya kita jg pengen bikin 'pyjama party', cewek2 doang dong. Mgkn ntar di rumah Fransisca aja, klu hubbynya ke luar kota, pan juga dia blm ada anak. Ceritanya pengen nih pyjama partynya + nonton film horor, seru kali ya, xixixi...

Bref.. cerita soal makan2, besok siang kita diundang teman kuliahku, Adina, anaknya ultah yg ke-2. Biz tuh Selasa or Rabu depan si Rumi bikin makan lagi. Trus Minggu tgl 24 Feb, teman hubby si Nathalie datang. Bakalan makan lagi di resto. Nahh kannn.. kapan dietnya ??? hehee.. ntar kali ya klu dah lewat minggu depan =;p. Sementara ini tiap hari, makannya di-rem2 sedikit deh.

Trus ceritanya jg valentine's day kemarin aku mau nyiapin dinner, spt biasa dari entrée sampe dessert. Tp berhubungan hubby byk kerjaan, ngak jadi deh. Dia aja pulangnya hampir pukul 11 malam =;O. Jadinya aku masak entrée sampe dessertnya hari ini =;p. Sederhana aja sih... buat entrée : coppa ricotta, plat : hachis parmentier, dessert : galette des rois. Voilà, gitu aja deh.. Bon week-end à tous ! =;)

1 comment:

Lisa said...

makan terussss.
btw ada pr dari diriku