Friday, March 09, 2007

My B'day (part I)...

Kemarin tgl 08 Maret 2007 adalah hari wanita sedunia & kebetulan juga hari ultahku, tuh kan gampang diingat, hehehe.. =:). Genap nih berumur 30thn =:p. Puji Tuhan krn aku masih diberi nafas hidup, dikelilingi oleh org2 yg kucintai & mencintaiku, juga teman2 yg mengasihiku =:D. Jadi kemarin itu aku rayain b'dayku bareng teman2 di sini. Berhubung appartement kita kecil, jadi pestanya aku rayain di rumah Rumi. Merci beaucoup, Rumi ! =:* =:)

Jadi ceritanya kemarin hubby ambil cuti pagi u/ jaga Matt, merci chéri ! =:* =:). Sementara itu, aku ke rumah Rumi naik bus dgn membawa bahan2 yg mau dimasak di rumahnya. Sampe di situ kl jam 07.30. Sarapan dulu bareng Rumi, Regis, & Lia. Bis tuh baru kita mulai masak deh.

Kita siap masak kl jam 10.30. Bis tuh aku diantar Regis ke rumah. Kita balik ke rumah Rumi sekitar jam 12.25 diantar oleh hubby. Bis tuh dia lsg ke kantor. Sekarang dia ngak bisa ambil cuti, krn byk kerjaan sampai awal Juli. Hari biasa saja pulang malam antara jam 08.30 & 09.00. Hari Sabtu kerja pagi. Ya terpaksa aku harus bersabar dulu kalau mau liburan =;O.

Sekitar jam 12.40 semua pada berdatangan. Total semua berjumlah 12 org, termasuk aku & Matt. Dimulai dgn appéritif & éntrées dulu. Bis tuh baru kita attack makanan utama, hehehe... Dan ngak ketinggalan para fotografer amatir pun beraksi, hahahaa... Pokoknya kemarin itu we all had fun ! =:D

Menunya sbb :
Entrées :
Sushi, pangsit goreng, & bakwan jagung (Sushi & pangsit goreng dah aku siapin sehari sebelumnya dari rumah. Bakwan dibawa oleh Susi. Thanx ya, say ! =:* =:) )

Plats :

Nasi, sup sapi, ayam kecap madu, Stir-fry sayur sawi & mie goreng.

Desserts :

Tarte au chocolate (dibawa oleh Sylvie. Merci aussi, Sylvie =:* )
Tarte tatin (nih kue ultahku yg dibuat Rumi. C'est délicieux ! Merci encore, say ! =:* )

Friends
:

Adina & Me

Ki-ka : Lia, Sylvie, Harlen, Aku, Susi, Regis, & Rumi

Cadeaux :

Kado buku & buket bunga dari Adina

Kado dari teman2 di sini

Kado dari mon chérie =:D, yg di bawah meja itu loh...
wooowww.. i was really surprised & very happy =:D


Kue ultahku yg dibeli oleh hubby =:D, hmmm c'est bon... miom miom..

Oh iya, kado yg aku request ke hubby sebelumnya, belum dibeli. Aku minta ituloh.. babyliss.. Mauku sih yg bisa babyliss & sekaligus ada besi pemanas u/ bikin model rambut ikal. Tapi aku ngak tau merk apa yg bagus nih.. jadi kalau teman2 ada yg pake, tolong recommend ke aku dong ! makacih ya ! =:)

Ntar hari Minggu, kita bertiga (aku, hubby, & Matt) akan merayakan ultahku lagi di resto =:), jadi cerita ultahnya.....

to be continue...

6 comments:

MCS said...

va, met ultah lagi..msh muda 30,hihihi!
gw pake babyliss yg ceramic, ada 2 model lempengannya, buat lurusin sama buat kriting, tp yg buat kriting bukan ceramic, kaya besi gitu..ga efeeek gitu deh,rambut gw bandell!

Juju

Sucre Maple said...

---> Juju : thx ju u/ ucapannya ! =:) & juga review babyliss.. iya ntar mau liat2 dulu.. kyknya rambut gw juga bandel u/ soal kriting2 gitu, hehehe..

Lisa said...

Met Ultah say, enak ya dirayain seluruh wanita di dunia he he. Gue jg intéressée sama babyliss ou autres, makanannya enak enak.... kulit pangsit namanya apa sih di sini ? wontun kah ?

Sucre Maple said...

---> Lisa : merci, lis ! =:* =:) u/ babyliss, coba u liat aja di www.babylisspro.com . U/ kulit pangsit, iya namanya wonton skin.. biasanya dipajang di dlm frigo dekat mie pangsit..

ika said...

Vaa .. happy blated bday ya ... panjang umurnya, tambah disayang sama hubby .. thx utk ucapan ultah buat suamiku juga .. hihhih .. samaa thooo tnyata ...

ngileeer liat makanannya .. hebat banget oi masak segitu banyak ... aku nyari2 kado yg dibawah meja ga nemu yaaa .. :D

Sucre Maple said...

--> Ika : Sama2, makasihhh juga.. =:* =:) masak banyak tapi ada teman2 yg bantuin, lagian gampang aja kok mbak ika, hehehe.. kado di bawah meja kan dah ditunjukin, buku resep chef favorit gw =;)