Tuesday, March 06, 2007

Bos kecil sudah berumur 5 bulan...

Hari ini lil Matt genap berumur 5 bulan. Cepat ya, ngak terasa.. Beratnya kyknya dah mencapai lebih dari 7 kg, capek juga nih gendongnya =:O. Sekarang tambah lucu aja, tapi klu lagi ketawa & squealing ya ! Klu lagi nangis, iiihhhhh gemesssss deh, mau kupencet aja... =:o Sekarang dia dah tau namanya Matthieu, kalau dipanggil gitu, dia ngeliat ke arah kita. Trus kita kan suka bersayang-sayang, sambil elus2 mukanya. Kalau aku bilang " sayang maman", dia itu langsung tangannya ke muka-ku, elus2 gitu loh. Kalau aku lagi nyusuin dia, aku bilang "tient" (pegang), dia lsg pegang botol susunya (klu lagi ngak males =:p). Kalau kita lagi main buku electronicnya, aku bilang "tire" (tarik), dia tuh lsg tarik gambar babi yg tergantung di depan bukunya (lbh jelasnya liat gambar di bawah). Ntar keluar music versi Perancis "old mac donald has a farm, iya iya ooooo..." Tapi lagu favoritnya tetap "potong bebek angsa" =:p hehehe..

Sekarang kepalanya dah mulai tumbuh rambut baru yg lebih kuat. Rambut bayinya dah pada rontok.

Dah itu sekarang dia sudah ngerti, kalau mau diajak ke luar. Waktu aku pakein sweaternya, dia tau kita mau ke luar. Ekspresi wajahnya itu loh langsung senyum2 senang =:D.

Belakangan ini dia agak rewel, mungkin gusinya sakit lagi. Tapi giginya belum juga nonggol. Ya kita tunggu ajalah perkembangan selanjutnya, hehehe... =:)

2 comments:

Lisa said...

Joyeux mensuversaire ya mistermattsu. tambah pinter n sayang mama ya... (papa juga dong)

Sucre Maple said...

--> Lisa : Merci, lis ! iya Matt sayang papa juga =:)