Friday, March 02, 2007

Makannnnn lagi & J-5...

Makannnnn lagi...
Tgl 25 Fébruary 2007, teman kami Camelia (Lia) datang berkunjung dari Arles dgn anaknya Aymée. Dulunya sih mereka tinggal di Besançon juga. Selama di sini, mereka tinggal di rumah Rumi. Jadi ceritanya seminggu ini kita acaranya makan2 terus. Hari Selasa, kita kumpul & makan di rumah Rumi. Kemarin kumpul & makan di rumah Susi. Seru deh, dah lama ngak ketemu Lia, jadi byk cerita deh =:). Berikut ini beberapa foto yg kita ambil di rumah Rumi :



Makan2nya berlangsung sampe minggu depan =:)

J-5...
Ceritanya J-5 up to my b'day, hehehe.. Sebulan sebelumnya hubby dah nanya2 mau apa gitu loh. So, our conversation goes as below :

Hubby : alorssss... apa yg kamu mau u/ kado ultah ?
Aku (jawab asal aja...) : une voiture (sebuah mobil)
Hubby : bisa ngak tunggu beberapa lama dulu, ntar kalau aku dah beli mobil baru, mobil lama ini tak kasih ke kamu. Lagian kamu kan belum ada permis.

Ehhhh rupanya ditangapin dgn serius, padahal aku cuma bercanda doang tohh... tapi, tapiii.... kok yg dikasih mobil lama, bukan yg baru ya ??? =:p
Akhirnya sih aku ada minta sesuatu, tapi ntar ajalah baru kuceritain pas hari H-nya.. =:)

_______________


Trus rabu malam, dah jam 11.45, hubby baru pulang. Habis dinner dgn client di restaurant. Di tangannya itu aku lihat ada paket Amazon.

Aku : apaan tuh ? kado ya buatku ?
Hubby (senyum2) : ngak boleh lihat, ini surprise.
Aku : bahhhhh.. surprise kok ngak disembuyiin sih, bikin penasaran aja...

Bis tuh dia bukain paketnya, sambil aku intip2 dari tempat duduk-ku (aku lagi nyusuin Matt...). Trus dia keluarin 3 buku pesanan u/ dirinya sendiri, bis tuh diplester kembali paketnya.

Hubby (smbl senyum2 lagi) : jangan buka/lihat sebelum hari H-nya ya ! or je suis enervé (kesel/ngak seneng).

So, sampe sekarang paketnya msh di bawah meja, belum boleh kubuka... =:O =:p
_______________

Trus bbrp hari yg lalu, aku kan dapat email u/ vente privée, artinya cuma anggota aja yg bisa beli barang2 mereka. Trus juga ada batas waktunya, kalau dah lewat tgl yg ditentukan, ngak bisa beli lagi. Semalam, pas aku lihat barang2nya, ada yg aku suka. Jadi waktu hubby pulang aku tanya, boleh ngak minta ini. Dia bilang boleh (sebenarnya sih klu ngak nanya duluan pun ngak pa2, cuma mau tau pendapat hubby aja). Ya uwes, aku lsg pesan aja. 2 minggu lagi baru sampe barangnya, lsg dari pabrik, lama juga ya... Ntar baru kupasang fotonya klu dah sampe =:).

Voila.. jadi ceritanya, bday kali ini, banyak hadiah dari hubby ! =:D hihii.. Merci, mon chéri ! =:* t'es le meilleur ! =:D

3 comments:

MCS said...

makan² lagi, enak bgt va...huhuhu ada ikan sgala, jg ngiler..

cieh cieh bday girl,makanya buruan test biar bisa conduire sendiri,ayo ayo...penasaran nih kadonya apalagi yaaakk

Lisa said...

Kadonya kunci kali... (mobil maksudnya :-) ). Eh itu ikannya daurade ya... resep resep dong.

Sucre Maple said...

--> Juju : hihi.. sabar2, aku aja hrs sabar menanti.. penasaran juga tuh surprisenya si hubby =:p

--> Lisa : yaaaa mobil.. ngak lis, kan blm ada permis, ntar klu dah ada permis, blm terlambat tuh dikasih mobil, hehehe.. iya, ikan dorade tuh, resepnya gampang aja, jeruk nipis + garam, kemudian goreng & dimakan sama sambal terasi.. enak tenang... =:p