Friday, October 17, 2008

Pesta ultah Matt

Sabtu kemarin, tgl 11 Oct, kita rayain ultah Matt bareng teman2 di sini. Tahun ini ngak semeriah tahun yg lalu, krn ada bbrp teman yg ngak bisa datang. Tapi ngak apa2lah, yg penting Matt happy & kita jg menikmati acara ultahnya.

Menu ya aku siapkan yaitu : samosa, lumpia, mie goreng & nasi putih, ayam panggang kunyit, sambal telur & serundeng udang. Aku minta bantuan Christina buat goreng krupuk, buat sambal terasi & sambal tempe. Buat dessert ya kue ultahnya Matt, donut mini, & buket marshmallow.

para tamu
Kue ultah Matt ngak sebagus taon lalu. Kali ini aku buatin carrot cake dgn frosting krim keju. Pertamanya mau tak hias dgn gambar teletubbies model windows color yg aku buat. Tapi karena ngak berhasil (gambarnya ngak lepas semua, mgkn krn aku buat kurang tebal or mgkn krn krim kejunya yg ngak cocok), akhirnya tak timpa dgn sisa frosting & kemudian dihias dgn frosting yg disemprotkan berbentuk wortel. Kata hubby "wahh.. kamu hutang sama Matt, laen kali harus buat lagi kue ini dgn gambar teletubbiesnya". Iyaa iyaa.. aku jg pengen eksperimen lagi buat kue ini. Emang kemarin itu frostingnya agak encer. Biz di sini ngak ada Philadelphia cream cheese yg dimaksud. Adanya dijual di Paris, di toko khusus jualan makanan org Inggris. Akhirnya buat frostingnya, aku campur keju St.Moret & Ricotta.

Et voilà, quelques photos.. =:)

teletubbies gagal.. =;O

3 comments:

Destri Andorf said...

MATT!! Happy birthday!!!!! aduhhhh udah umur 2... met ultah semoga tambah gede.. pinter.. dah sayang sama mama & papa yah!!! :)

Happy birthday!!!! kog aku ga diundang seh.. aduh makanannya enak2 banget!!! :( huu huu pengennn

Lisa said...

kalo sempet resepnya tarok di blog a table yaaaaa

Sucre Maple said...

@Destri : makacih tante ! =:* =:) Kapan2 ya Matt undang kalau tante ada rencana ke sini, hehe..

@Lisa : ok bosss.. kalo sempet yaaa, hihi.. mau resep apa sih, say ? =;)