Friday, October 10, 2008

Pelajaran bagi ibu yg teledor..

Kemarin Matt jatuh dari meja ganti diapers. Ini akibat keteledoranku ningalin dia barang 1 menit. Dia nangis terisak2, walaupun sdh aku kasih air gula. Matt nunjuk ke bagian pundak, sptnya dia kesakitan di bagian ini. Aku ketakutan, pikir yg macam2, gimana kalau ada tulang yg patah ya. Akhirnya aku telpon hubby suruh cepat pulang & kemudian kita menuju ke RS bagian urgence u/ anak2. Kita ditanyain apakah Matt muntah atau kehilangan ingatan. Kita bilang ngak tapi sptnya dia kesakitan di bagian pundak. Akhirnya Matt dirontgen & hasilnya untung ngak ada tulang yg patah, puji Tuhan.

Kita pulang dgn dibekalin resep dokter yaitu obat homeopati Doliprane. Sampai di rumah dah hampir pukul 11 malam. Aku ganti bajunya Matt, kasih susu & obat Doliprane. Biz tuh aku oles ke bagian pundaknya yg agak lebam dgn sejenis obat salep "zambuk". Syukurlah hari ini dah agak membaik, walaupun dia masih sedikit kesakitan.

Ini benar2 pelajaran bagi aku, jangan ningalin anak di meja ganti diapers walaupun barang 1 menit. Pfffiiuuuu... =;O

2 comments:

Lisa said...

kalo celia dulu umur 1 thn jatuh dari tempat tidur yg cukup tinggi (1m kali) wkt gue lagi nelfon. aduuuuh yg namanya nyesel dan guilty feeling....

Sucre Maple said...

@Lisa : wahhh gara2 telepon jg.. ini jg lis, gara2 aku mau naruh telepon di tempatnya biz telp hubby =;p bleehhh..