Friday, September 12, 2008

Newborn & baby project (ganti judulnya)..

update 28 Sept'08
Ceritanya tgl 10 Sept yg lalu, aku & Matt ke RS menjenguk temanku Camelia yg lahiran tgl 7 Sept. Bébénya cewek, cakepp yaaa. Namanya Jemima. Jadi teringat waktu Matt baru lahir, mungil dehh.. Itu mukanya kena garuk kukunya. Di sini kata susternya sih ngak boleh digunting sblm umur 1 bln, takutnya ntar klu kitanya salah gunting, infeksi deh. Jadinya ya bébénya dipakein sarung tangan aja.

happy parents with their baby girl

Trus bbrp hari yg lalu aku & hubby ngobrol2 soal baby project. Kata hubby kalau punya bébé skrg, pan aku masih ganti2 popoknya Matt, jadi bisa diterusin. Jadi ntar klu mereka dah besar, pan dah ngak ganti2 popok lagi, jadi dah agak santailah. Trus jg biar jarak usia Matt dgn adiknya ngak terlalu banyak , jadi bisa buat teman bermain. Rencananya sih kita pengen punya 3 anak, tapi buat sementara 2 dulu, hehee.. Just see laterlahh..

Ngobrol2 soal baby project, karena jg bulan ini kok aku ngak dapat mens, biasanya sih normal aja tiap bulan dapat. Trus coba tes hamil 2x, hasilnya negatif, wakaka.. Hubby bilang mgkn gara2 ujian code kemarin aku stress jadi kebawaan telat mensnya. Tapi dipikir2 ngak juga yaaa.. hmmm...

6 comments:

Destri Andorf said...

ini anak sapa???!!!!!

Sucre Maple said...

@destri : curious ??? disuspense dulu yaaa, wakakaa..

Dd said...

Curiga nich...... adik barunya Matt?
Ato anaknya adik kamu yang di Medan?????????

Sucre Maple said...

@dd : ntarrr yaaa gw update klu dah ada waktu, wakakaka...

Lisa said...

cakeppp, sepupunya matt ya ?

Sucre Maple said...

@lisa : bukan lisss.. adaaa ajaaa.. xixixi..