Wednesday, September 10, 2008

Cihuy ! =:D

Setelah sekian bulan berkutat dgn buku & DVD code, akhir bln Agt kemarin aku memberanikan diri minta ikut ujian sama monitorku. Aku pikir klu tunggu2 trus bisa sampe taon depan nih. Ya dah nekat aja. Makanya selama minggu2 terakhir ini aku jrg OL, dgn alasan "belajar" =:p

Akhirnya, j
adilah kemarin tgl 9 Sept, pukul 07.30 aku ke central examen de code bareng monitorku (krn aku ngak tau tempatnya). Sampe di sana kl pukul 07.50 (krn macet). Tunggu sampe pukul 08.10, baru satu persatu peserta dipanggil masuk ke ruangan dgn bekal identity card. Bapak polisi yg mengontrol kita, mengetik nama kita di kompi, biz tuh kita dikasih remote, & disuruh duduk di tempat yg dia tentukan. Ujian berlangsung kr 30 menit. Menurutku pertanyaan2nya jauh lebih gampang dari yg aku pelajari sendiri di DVD. Lulus ngaknya kita lsg dikasih tau. Pas namaku dipanggil, dagdigdug jg, meskipun aku dah yakin bakalan lulus, hehee.. Pak polisinya bilang " c'est bon", waaahhhh.. puji Tuhan ! *aku asli berdoa berkali2 lho sblm ujian* hihihi.. Bangga ? ya pasti dong.. =;)

Peserta yg ikut ujian ada sekitar 50 org. Dari AE tempat aku mendaftar ada 4 org, termasuk aku. Dari kita berempat, ada 1 org cewek Perancis yg ngak lulus, dia salah 8 (max boleh salah 5 aja dr 40 soal). Jadi dia harus ngulang ujian lagi & harus bayar sekitar 100€, mahal kan..

Sekarang aku hrs ambil rdvz u/ belajar nyetirnya. Yg penting satu rintangan telah terlewati, skrg tinggal yg paling susah, UJIAN PRATEKNYA. Wish me luck ya ! =;)

2 comments:

Lisa said...

selamat Va... gue sempet ngulang se kali tapi prakteknya langsung dapet *memang udah nyetir dari lama di indo*. kirim doa dr jauh deh

Sucre Maple said...

@Lisa : merci Lisss.. iya nih tatuutt ujian prateknyaa.. =:O