Thursday, April 12, 2007

Kunjungan FIL di hari paskah...

Minggu kemarin FIL dtg berkunjung. Sampe di sini dah jam 1 siang, so kita makan siang barengan deh. U/ entrée aku siapin champignons au boursin d'ail & jambon de parme (ini fav FIL, dia suka banget tuh). Plat chaudnya, kita bikin steak haché aja, biar cepat. Trus dessertnya, FIL bawaain kita Easter cake. Tampilannya bagus, tapi rasanya ngak gitu enak =:p. Dalamnya ada buah ceri beralkohol, rasanya sedikit pahit.

Easter cake

Bis tuh ngobrol2 deh kita. Ceritanya FIL baru beli kapal baru. Dia tunjukin foto kapalnya, bagus banget. Rencananya ntar mgkn musim panas kita mau ke Cannes u/ liat kapalnya. Tapi belum pasti, cuma rencana, hehehe..

Kl jam 5an, FIL bareng hubby pergi check in hotel, bis tuh hubby bawa dia keliling sbtr, nunjukin arah ke Citadelle. Rencananya Senin pagi, FIL mau jalan2 ke sana. Bis tuh mereka pergi lihat rumah. Dah lumayan tuh perkembangannya. Exterieur semua dah dicat. Sekarang mereka lagi ngerjain interieur. Tangga dah dipasang, dah ada bathtub, tapi blm dipasang sih. Semua peralatan kerja mereka ada di garage, tapi pintu ngak dikunci, ngak takut kecolongan ya... Ntar sekitar Mei, bakalan diberitahu tgl u/ visit u/ check kerja mereka.

Malamnya, aku masak asparagus putih dgn saus creme dingin u/ entrée. U/plat chaud, aku masak tarte au chèvre. Kata FIL enak banget, hehee.. Prepare asparagusnya ribet banget. Harus dikupas kulitnya satu2 =:O. Kita mulai makan aja dah hampir jam 10 malam =:O. Dessertnya, kita makan sisa Easter cake. FIL balik ke hotel kl jam 11an deh. Tepar deh aku, capek banget... tp bukan karena capek masak. Tapi karena kurang tidur =:O.

Senin pagi FIL ke Citadelle jalan2. Bis tuh ke tempat kami kl jam 11.45. Lumayan deh, jadi bisa tidur kl sampe jam 10 =:). Siangnya kita makan di restoran. . Aku pesan mix grill, ada lamb chop, beef, porc, & champignon. Lumayan enak. Ngak kufoto, dah keburu lapar =:p =:).

with papy & daddy

with mommy

Habis dari restoran, kita jalan2 sebentar ke hutan di tepi sungai, ada 1 jam jg. Matt tertidur di dalam kereta dorongannya. Cuaca lumayan bagus, banyak orang piknik & berjemur =;). Bis dari situ, pulang deh kita. Sampe di rumah dah kl jam 4 sore. FIL pulang kl jam 5 sore. Voila, gitu aja acara paskah kita =;).

La Citadelle, dr jauh...

MCS said...

wah iya va kuenya lucu bgttt, so easter look, sayang ya rasanya kurang nendang, tp penampakannya dah ok bgt tuhhh, hihihi

betaaah dah FIL berkunjung, dimasakin enak mulu sama mantu, hahaha..

happy belated easterrr!
Ju

clodi said...

hai hai.. lam kenal yah =)

itu kue easternya kayaknya uenakeun deh! hpy belated easter yah. GBU!

clodi
kutamitami.blogspot.com

Unknown said...

itu kue easter yah....cantik. disini kalo easter pada makan cross bun, tau gag? bun tapi ada tanda cross di atasnya....

yuliana
htp://sinarta.com

ika said...

wah iyaa easter cake nya lutuuu ... enak kaah?

asik bentar lagi matt diajak boating sama grandad nya ya .. diajarin mancing juga nggak ya.. hihiihi ..