Saturday, December 22, 2007

Surprise for hubby... =;)

Kemarin bdaynya hubby. Pagi2 jam 6, dia dah berangkat ke Paris. Semalam sebelumnya aku dah siapin nota kecil di meja, wish him happy bday + kata2 romantis, caiillaaa...hehee.. Waktu sampe di stasiun, dia telp ke hp, say thank u, hehee..

Trus kemarin itu aku niatin deh mau masak enak dari entrée sampe dessert. U/ entrée & plat chaud, aku bikin yg gampang aja, krn kupikir pasti dah byk waktu tersita u/ bikin kue ultah. Entreé : Coppa with cheese. Dapat idenya dari Pizza Del Arte, entrée yg namanya Coppa Ricotta. Tp gw cari2 di Carrefour ngak dapat keju ricotta, ya gw substitute dgn keju lain deh.. =;) Lumayan enak loh. Trus u/ plat chaud : Rôti de boeuf classique. U/ dessert, ya kue ultah, hehe.. Krn hubby ngak suka coklat, jadi aku bikin strawberry cake aja. Bikin kuenya sebentar aja, decornya yg lama. Maklum, masih debutant, hehe.. Kado buat hubby, aku beliin kemeja aja. Skrg dia kan perlu byk kemeja u/ keperluan kantor.

Ehhh ta daaa.. ngak sia2 jerih payahku. Hubby lumayan surprise, senang & terharu + dia bilang "c'est très très bon !", hihi.. =;) Joyeux anniversaire, mon amour ! =;* emmuuuaahhh...

Voilaaa...

hubby makes a wish

my 2nd attempt in cake decorating..

Coppa with cheese

Rôti de boeuf classique

1 comment:

Destri Andorf said...

bikin orang ngiler!! yummy banget keliatannya!! met ultah yah buat hubby.. and merry early christmas! :)