Thursday, September 06, 2007

Happy 11 Months

Hari ini Matt berumur 11 bulan. Dah bisa apa saja ??? =;)
* Bisa berdiri tanpa pegangan... tapi hanya bbrp detik sih... =:)

*
Ngerti klu disuruh tepuk tangan... klu aku bilang "phai2 sow" (tepuk tgn dlm bhs mandarin) or bilang bravo, lsg deh Matt tepuk tangan sambil senyum2 =:p

*
Dah bisa ciluk ba... klu hbs mandiin Matt, kita suka main ciluk ba dgn handuknya. Nah skrg klu aku blg 'ciluk', dia tutup matanya dgn handuknya, trus klu aku blg 'ba', br deh dia buka handuknya, hehehe...

* Dah bisa bilang 'lala' walaupun latah... klu aku nyanyiin teletubbies "tingki wingki, dipsi...", Matt nyambung bilang "aaa...aaaa..." hehehe... trus aku nyambung "disent.. bonjour...", Matt lambai2in tangannya =;)

* Dah bisa nyubit... lumayan sakit loh... =;o

* Ngak mau lg dimasukin ke travel bednya... maunya skrg menjelajah ke mana2. Klu kita masukin dia ke travel bednya, pasti rewel deh.. tp kdg2 klu aku lg sibuk, ngak ada pilihan lain deh.. dia hrs di travel bednya & aku kasih buku2 promosi buat mainannya. Hitung2 bisa menunda kerewelannya, hehehe..

* Giginya dah 4... 2 di atas & 2 di bawah

Menunya skrg :
Sarapan : asi 150ml + susu nutricia 60ml + 3 sdm cereal madu/ coklat & jus buah 80ml.
Makan siang : bubur nasi + sayuran + daging/ikan 300gr-320gr, sup 100ml, air minum, & 50gr fromage blanc (keju putih) .
Goûter : bubur buah 100gr & yaourt 100gr + jus buah 80ml.
Makan malam : asi 120ml + susu nutricia 90ml + 3 sdm cereal madu/ coklat

No comments: