Sunday, August 26, 2007

Blablabla...

15 Agt 2007
Dapat email & telp. dari adikku, surat yg kita kirim u/ keperluan visa emak baru sampe, pfiuuuu... Lsg hari itu dikirim ke kedutaan Perancis & minta supaya mereka bisa kirim kembali passportnya di rumah cc-ku di Jakarta hari Seninnya tgl 20 Agt, tp ntah bisa ngak.. =:O

16 Agt 2007

Adikku telp. ke kedutaan, nanya lagi ttg apakah passport emak bisa ngak diambil sblm 1 minggu dari hari sampenya. Untung org kedutaannya baik, bilangnya klu bisa lsg jemput aja passportnya, takutnya ntar nyasar kemana-mana, apalagi hari Kamis tgl 23 Agt, emak berangkat ke Vietnam. Jadinya tgl 22 Agt, emak pergi jemput passport di kedutaan & tgl 27 Agt passportnya baru diantar kembali ke sana sepulangnya dari Vietnam. Beres deh akhirnya... =:)


17 Agt 2007
Plg kantor pukul 19.00, hubby naik sepeda ke Fôret Chailluz bareng teman kantornya. Aku bilang ke dia, pulangnya jgn lama2 ya, 1 jam aja. Pukul 20.00an, hubby telp bilang mereka br sampe ke château di tengah hutan, jd sampe di rumah kl pukul 21.00an deh. Ehhh pulang2nya, hubby masuk dr garasi & aku dtg menghampirinya... dgn muka memelas spt anak kecil dia bilang " bébé, je suis tombé" aiyayayayaya... aku lihat bajunya ada darah, trus dagunya sobek kl 2 cm, perih rasanya hatiku.. Trus dia blg plat di giginya jg copot & emang semalam dia dah rasa mau copot tuh platnya. Untungnya (masih untung lg ya... ) hanya plat giginya & bukan giginya yg copot.Trus aku bilang cepat2 minum yg manis2 dulu, kmdn ganti baju & ke RS. Aku sih ngak bisa ikut, Matt dah bobok, jadi aku nungguin aja di rumah. Pulang dari RS, dagu hubby dijahit. Dagunya jg dirontgen, untung ngak pa2, cuma yg jelas sekitar dagu akan terasa sakit bbrp hari. Jadi selama 1 minggu, hubby makanannya bubur doang. Kacihannn... =;O


18 Agt 2007
Biasanya hari Sabtu, hbs dari kantor, hubby yg belanja di Carrefour. Karena musibah kemarin, aku suruh dia istirahat aja di rumah, biar aku aja yg belanja. Tp dia antarin aku ke Carrefour, ntar dah siap baru call dia suruh jemput. Lumayan pusing jg stlh sekian lama aku ngak belanja. Hampir 1 1/2 jam keliling2 di dalam Carrefour & akhirnya selesai deh belanjanya. Call hubby suruh jemput.

19 Agt 2007
Hari ini aku masak bubur bayam, wortel & jagung u/ Matt. Wahhh.. doyan banget dia. Mgkn ada jagung & rasanya manis.

22 Agt 2007
Hari ini aku telp ke Jakarta, ke rumah cc-ku. Dapat kabar ngak enak... rupanya kemarin sblm ke Jakarta, emak jatuh di rumah. Katanya sih krn helper ngepel basah banget, jd licin. Terhantam badan bagian kiri, aiyayayayaa... Helpernya dimarahin sama koko-ku, bilangnya lain kali ngepel diperas agak kering kainnya. Sebelum naik pesawat, emak masih sempat suruh tk pijat dtg ke rumah u/ pijatin badan & kaki yg sakit. Dan juga nempelin obat rendaman arak u/ lebam. Untungnya hari ini dah mendingan, lebamnya dah mulai menghilang. Dan jg cc-ku ada suruh tk.pijat dtg u/ minjatin emak.
Kata hubby bulan ini lg byk sialnya, hrs berhati-hati. Minggu lalu, bapaknya teman kita Geoff jatuh dr atap & hrs tinggal di RS selama 45 hari. Kita pergi visit dia, kakinya digantung ngak blh bergerak, aiyayaya... Btw, sementar aku ngobrol di telp, Matt lg nonton TV. Tiba2 nih anak tepuk tangan.. hahaha.. wahhh, bravooo mon chéri... pertama kali nih dia tepuk tangan stlh diajarin sekian lama, hehehe..

25 Agt 2007
Liat méteo, weekend ini cerah, ada matahari. Jadi aku mamfaatin deh cuci semua pakaian u/ musim dingin, pan sbtr lagi dah autumn. Gosokan mulai bertambah lagi =:p. Emang nih lingkaran setan ya, ngak habis2nya. Tp skrg dah agak lumayan sih. Prinsipku skrg pokoknya dah cuci, hrs digosok dlm 3 hari kmdn. Kalau ngak ntar jd bertumpuk2 deh...

Hari ini jg aku yg belanja di Carrefour, dah lbh leluasa dibanding Sabtu lalu. Belanja kali ini byk buah2an krn skrg aku bikin jus setiap pagi. Bagus deh u/ hubby, krn klu pagi dia ngak bisa sarapan (bs sakit perut & mau ke belakang tuh). Matt jg lumayan suka jus. Skrg tiap pagi & sore aku kasih dia kl 60ml-80ml jus. Tp kasihnya hrs disuapin dgn sendok, klu dikasih di botol susu, dia ngak mau minum.

Skrg kita jg masih lumayan sibuk, hrs rapi2in rumah sblm emak datang. Trus aku mulai bikin list2 : brg2 yg mau dititipin ke emak, brg2 yg mau dibawa ntar mudik, list oleh2, & jg tempat berlibur bln Sept wkt emak di sini. Rencananya kita mau ke Perancis Selatan, krn di sana kan masih panas, sementara di sini mungkin dah lumayan dingin.

Voila... begitu saja postingan kali ini ! =:)

2 comments:

MCS said...

waduh va kasian amat hubby ma emak bisa barengan jatuh gitu, smoga dah gpp ya skg..

untung bgt suaminya doyan bubur, klo si B maaah uuhh jijay dia ma bubur, lembek² gitu katanya, hihihih..pdhal endang yaak

Unknown said...

Va, kita kopdaran yuk oct...tepatnya minggu keberapa? kamu akan stay di singapore beberapa hari? aku welcome banget loh jadi host kamu hahaah. Wahhh lagu married nya romantic banget, aku lagi demen lagu itu, kerennn yah

yuliana
http://sinarta.com