Tuesday, June 05, 2007

Weekend & demam...

Weekend kemarin, FIL datang. Dia sampe sini Jumat malam kl jam 9. Singgah ke hotel dl br ke tempat kita. Dinner bareng, pesan domino pizza biar cepat. Ngobrol2, dah jam 11 malam, blk deh dia ke hotel.

Sabtu & Minggu, hubby & FIL ke rumah masang parquet (lantai kayu). Ternyata ngak semudah yg dibayangkan =:p. Kerja dari jam 9 pagi sampe 8 malam, yg siap hanya kamar kita + 1/2 kamar tamu. Ribetnya tuh di bag. pintu & acara motong2 parquetnya, mana parquetnya lumayan tebal. Emang sih parquet yg kita beli lumayan tebal & kualitenya bagus, dgn harga lumayan lah. Senin pagi FIL baru balik ke Metz. Ntar weekend ini datang lagi.

Ceritanya Jumat ini serah kunci, tapi belum ada listrik. Jadi hbs dikasih kunci, kita hrs cepat2 lapor ke EDF, biar cepat dpt listrik. Air sepertinya sdh ada. Jadi klu bisa sih ntar weekend ini FIL nginap aja di rumah, lbh hemat, sayang uang buat hotelnya.

Trus Minggu malam kemarin kita makan2 deh di resto u/ fête des mères, hihihi.. Aku dapat kado dari hubby, tas Lamarthe. Senangnyaaaa... =:D. Tas ini lucu banget, talinya bisa diganti, mau pake yg rantai or biasa aja, trus ada mainan gituloh u/ fixed talinya. Kalau dari Matt blm dapat apa2, hrs tunggu at least 3 thn lagi kali, hehehe...

Papy, Papa & Matt

Matt & Mommy

Tas Lamarthe, hadiah dr hubby =:)

Pulang dari resto, rupanya Matt demam, temperaturenya 38,7 deg C. Mungkin mau numbuh gigi, aku lihat gusinya bendol2 gitu. Kita kasih doliprane deh. Malamnya dia tidur ngak rewel, sampe Senin pagi jam 7 dah bangun. Aku ambil temperaturenya lagi, naik lagi jadi 39 deg C. Aku kasih doliprane lagi & mik asi. Bis tuh, dia tidur sebentar. Nafsu makan sih ngak berkurang. Siangnya wkt kukasih purée, dimakan habis jg. Tapi temperaturnya blm turun jg. Ya dah akhirnya aku telp ke pédiatre, nanya apa bisa datang. Dikasih rdvz jam 16.30. Hubby ngak bisa antar krn big meeting dgn boss2 besar =:p. Akhirnya aku naik bus deh dgn Matt. Sampe di situ on time, nunggu sebentar, br deh dipanggil. Periksa2, kata pédiatrenya mgkn Matt kena virus.Dikasih resep obat sirup demam Advil & suppositoires Doliprane. Trus kalau panasnya belum turun 2 hari kmdn, harus cek urine. Bis tuh kita pulang deh, aku singgah ke apotik dulu beli obat. Sampe di rumah dah jam 6 sore. Aku mandiin Matt (Suhu air harus kurang 2 deg C dari suhu badan waktu demam) & kasih obat sirup Advil. 1/2 jam kemudian, lsg deh suhu badannya turun ke normal. Jadi malamnya ngak kita kasih suppositoires lg.

Pagi ini waktu Matt bangun, aku ambil temperaturenya lagi, eh naik lagi sedikit ke 37,8 deg C. Kukasih obat sirup lagi. Akhirnya temperaturenya turun lagi, lega deh.. moga2 aja cepat sembuh ya, nak ! =:* =:)

1 comment:

Lisa said...

Weeeh dapet tas, gue cuma dapet hand mixer :-)
mudah2an ngga kena virus ya Matt, kalo demam2 krn gigi ngga papa lah. bisouuuuus