Sunday, May 13, 2007

Happy Mother's Day !

Hallo Mommy & temans !
Hari ini Hari Ibu International ya ? Iya betul, 100 u/ Anda ! =:) Maka dari itu aku mau mengucapkan "Happy Mother's Day" kepada Mommy kami di Medan & juga bagi semua temans yg sdh jadi ibu ya ! =:) Semoga sehat & bahagia selalu ! God bless Us all ! =:D

Ini hari ibu pertama bagiku, hihii.. aneh jg ya.. kdg2 aku ngerasa, aku itu belum menjadi seorang ibu. Masih seperti dalam mimpi saja klu skrg aku punya bébé Matt yg lucu ini =:D. Kdg2 ngerasa kayak baby sister saja, bener loh ! hehehe...

Btw, krn ini Hari Ibu International, aku blm dapat hadiah dari hubby =:p. Hari Ibu di Perancis u/ tahun ini adalah tgl 03 Juni. Jadi hadiahnya ntar, hehehe.. Maunya sih dapat hadiah 3x dong.. Tgl 13 Mei, 03 Juni & 22 Desember, iya ngak ? mau enaknya aja, wakakaka...

Hoewkeihhh, begitu aja laporan kali ini.. A bientôt ! =:* =:D

2 comments:

Lisa said...

kok dari hubby... dari Matt dong he he... iya sabar ya 3 minggu lagi

Lentera said...

loh, asalnya dari medan yah va?

happy mothers day juga.. sama nih, canggung kalo dipikir-pikir sekarang udah jadi mommy yah... ;P